Notch Zenfone 6 bakal tampil di pojok layar

Desain keseluruhan Zenfone 6 baru saja bocor ke publik, yang menampilkan notch kecil pada sudut kanan layar.

Notch Zenfone 6 bakal tampil di pojok layar Source: Android Central

Smartphone saat ini telah menggunakan berbagai macam model notch. Mulai dari notch lebar seperti iPhone, notch kecil seperti Essential, waterdrop notch, dan lainnya. Namun Asus sepertinya telah bosan dengan tren notch tersebut, karena baru-baru ini terdapat bocoran Zenfone 6 yang menampilkan notch kecil pada sudut kanan layarnya.

Dilansir dari Phone Arena (6/11), hal ini pertama kali terungkap dalam video yang diposting oleh akun YouTube HDblog International. Dalam video tersebut menampilkan desain depan, desain samping, dan desain belakang dari Zenfone 6. Selain notch unik, smartphone ini juga menampilkan layar yang cukup lega.

Tak hanya itu, Zenfone 6 juga juga memperlihatkan kamera ganda belakang yang tersusun secara vertikal dan dilengkapi dengan LED flash. Sedangkan untuk sistem keamanannya, Zenfone 6 akan menggunakan pemindai sidik jari pada bodi belakang dan Face Unlock. Sayangnya hingga kini belum diketahui lebih lanjut spesifikasi dari smartphone ini.

Namun diperkirakan Asus akan meluncurkan smartphone ini pada ajang Mobile World Congress Februari 2019 mendatang, di Barcelona. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi, untuk mendapat bocoran lengkap terkait smartphone terbaru Asus ini. Bagaimana menurutmu? Apa kamu suka desain notch-nya?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: