Main Mobile Legend pakai hape Rp800 ribuan? Bisa!

Advan s6 Plus merupakan smartphone Android Go terbaik di kelasnya yang dibanderol di bawah Rp1 jutaan

Getol menghadirkan produk di berbagai rentang harga, Advan belum lama ini meluncurkan Advan S6 Plus dengan dukungan Android Go edisi Oreo. Dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, Advan S6 Plus juga membawa sejumlah spesifikasi menarik yang membuat ponsel ini unggul di kelasnya. Tampilannya saja didukung dengan layar 5,5 inci dengan aspek rasio mencapai 18:9 sehingga nyaman dipandang dan digenggam.

Menariknya, Advan s6 Plus sanggup diajak bermain gim popular saat ini, Mobile Legend.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Asus, ada ratusan gim mobile dengan refresh rate di 120 fps

Razer buat casing untuk gamer pengguna iPhone 11 dan iPhone 11 Pro

Redmi 8 dan 8A siap meluncur, sudah sampai Thailand


Sedikit tidak percaya, kami pun mencoba memainkan 2-3 match di Mobile Legend, selama kurang lebih satu setengah jam. Benar saja, smartphone yang dibanderol harga Rp888.000 ini tergolong gesit memberikan gameplay yang lancar dan tidak patah-patah. Hal ini bisa menjadi salah satu poin menarik untuk pelanggan yang gemar bermain gim.

Advan S6 Plus bermain game Mobile Legend

Padahal biasanya hal ini hanya bisa dilakukan oleh smartphone berharga Rp1 jutaan ke atas. Namun, Advan S6 Plus mampu menghadirkan fitur mutakhir dengan harga yang sangat tejangkau.

Melalui layarnya yang luas, pelanggan bisa menikmati konten video atau konten di media sosial secara lebih leluasa. Tak hanya itu, smartphone ini juga membawa fitur pemindai wajah (Face ID). Pemindai wajah ini bisa membantu pengguna menjaga keamanan ponsel dengan cara ringkas dan kekinian.

Didukung chipset SC9850K Quad Core 1,3 GHz, Advan S6 Plus berjalan di Android Go edisi Oreo. Dengan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB, pelanggan bisa menikmati beragam konten dan aplikasi versi ringan. Sebagaimana diketahui, Android Go dirancang Google untuk memfasilitasi pengguna yang menggunakan smartphone RAM 1GB.

Di Advan S6 Plus, pelanggan bisa menjalankan apikasi YouTube GO, Google Maps GO hingga Files GO. Pelanggan juga bisa merasakan pengalaman ponsel Android yang optimal misalnya, saat menonton Youtube, berkat dukungan Android GO.

Selain ROM-nya yang memiliki kapasitas 8GB, Advan s6 Plus juga punya baterai 2.450 mAh. Soal kamera, pelanggan bisa memanfaatkan sensor utama 8MP dan kamera selfie 8MP yang disertai mode beauty.

Advan S6 Plus merupakan smartphone Android Go terbaik di kelasnya. Harganya hanya dipatok Rp888.000. Namun Advan mengadakan flash sale Minggu, 31 Maret 2019, mulai pukul 12 malam. Harga Advan S6 Plus menjadi Rp762.500, benefit gratis ongkos kirim, dan cashback Rp50 ribu. Untuk mendapatkan benefit ini, pengguna cukup memasukkan kode voucher "ADVANS6PLUS3".

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: