Begini spesifikasi ROG Phone 2 dari TENAA

TENAA telah memberi bocoran gambar dan spesifikasi dari smartphone gaming Asus mendatang, ROG Phone 2.

Begini spesifikasi ROG Phone 2 dari TENAA Source: Gizmochina

Kini telah terdapat nomor model untuk ASUS_I001DA dan ASUS_I001DB yang terlihat di TENAA, dengan gambar beserta spesifikasinya. Dilansir dari Gizmochina (19/7), bocoran tersebut diperkirakan smartphone Asus ROG Phone 2 yang akan datang.

TENAA mengungkapkan bahwa ROG Phone 2 akan memiliki dimensi 170,99 x 77,6 x 9,78mm dan berbobot 240 gram. Ini merupakan dimensi yang lebih besar dan bobot yang lebih berat dibanding ROG Phone sebelumnya. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Asus ROG Phone 2 dibongkar, ini hasilnya

Skor kamera Asus Zenfone 6 saingi Xiaomi Mi 9

Asus buka tabir laptop ringkas andalannya di Indonesia


ROG Phone 2 juga akan menampilkan layar OLED lebih besar 6,59 inci, dengan aspek rasio 19,5:9 dan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel. Smartphone ini juga akan menawarkan kecepatan refresh 120Hz, dan hanya akan datang dalam satu pilihan warna hitam. Pada tampilan depannya juga memperlihatkan bezel yang serupa dengan ROG Phone pertama. Oh iya, terlihat pula dual front-firing speakers. 

Sedangkan pada bagian belakangnya, terlihat desain yang mirip dengan ROG Phone pertama. Terlihat pula pengaturan kamera ganda yang diposisikan secara horizontal, yang dilengkapi dengan dua unit LED flash. Logo ROG-nya juga dilengkapi dengan lampu RGB dan berfungsi sebagai notification LED. Selain itu pemindai sidik jari untuk sistem keamanan juga disematkan di sisi belakang.

Gambar dari TENAA juga mengungkapkan bahwa ROG Phone 2 akan ditenagai prosesor octa-core 2.95GHz . Asus juga telah mengkonfirmasi bahwa ROG Phone 2 akan diluncurkan sebagai smartphone pertama di dunia yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 terbaru. Tak ketinggalan, ROG Phone 2 juga dikabarkan akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. 

Kabarnya smartphone gaming ini juga akan datang dengan opsi RAM 6GB dan 8GB di Cina. Smartphone ini juga akan memiliki opsi penyimpanan 128GB, 512GB, dan 1TB. Untuk baterainya, ROG Phone 2 akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas minimum 5.800 mAh atau 5.900 mAh. Kabarnya ROG Phone 2 juga tidak akan dilengkapi dengan slot penyimpanan eksternal. 

Sebelumnya juga telah terdapat kabar bahwa ROG Phone 2 akan datang dengan dukungan pengisian cepat 30W. Kemungkinan smartphone ini juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di layar untuk sistem keamanannya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: