Tantangan nonton film Marvel berhadiah USD1000

Sebuah website dilaporkan akan menghadiahi seorang fans Marvel sebesar USD1,000 untuk menonton seluruh film Marvel tanpa berhenti.

Tantangan nonton film Marvel berhadiah USD1000 Source: Google

Demam Avengers: Endgame mulai terasa. Kendati film Captain Marvel, yang disebut-sebut melengkapi puzzle dalam rentetan kisah di MCU masih ditayangkan, namun sebuah tantangan untuk menyambut Avengers: Endgame nyatanya sudah dimulai.

Dilansir dari ThisIsInsider (23/3), sebuah website dilaporkan akan menghadiahi seorang fans Marvel sebesar USD1,000. Hadiah tersebut tidak akan diberikan secara cuma-cuma. Peserta sayembara harus menonton seluruh film MCU dari pertama kali hingga akhir fase ketiga. Selanjutnya, peserta tantangan ini harus membagikan pengalamannya tersebut melalui Twitter.  


BACA JUGA

Ini jadwal tayang Phase 4 Marvel

Komik Spider-Man akan punya versi audiobook

Falcon dan Winter Soldier bakal punya serial baru di Disney+


Sekilas, tantangannya terdengar mudah. Siapa yang tidak mau, hanya bertugas menonton film, share di sosial media, kemudian mendapatkan hadiah uang. Namun, apa jadinya kalau tantangan tersebut harus dilakukan nonstop?

Untuk diketahui, selain Captain Marvel, MCU sudah berhasil memproduksi 20 film dari hasil pengembangan semesta Marvel itu. Jika mau dihitung, total durasi film yang harus ditonton adalah lebih dari 43 jam. Kesulitannya bertambah ketika peserta harus melakukannya nontsop tanpa tertidur.

Adapun pihak penyelenggara tantangan ini adalah CableTV. Dalam pengumuman yang dibuat, Cable TV menuliskan begini: “Setelah pesta menonton MCU Anda selesai dan cuitan langsung telah lengkap, kami akan menanyakan pendapat Anda mengenai film-film tersebut agar kami dapat membuat peringkatnya.”

Bukan hanya uang, pihak penyelenggara juga menyediakan hadiah tambahan berupa seluruh Blu-Ray film MCU, mug Thanos Infinity Gauntlet, kostum Iron Man dan beberapa perlengkapan Marvel lainnya.

Sayangnya, tantangan ini hanya berlaku bagi warga Amerika Serikat yang berusia di atas 18 tahun, mengingat beratnya tantangan yang harus dilalui. Untungnya, film Captain Marvel tidak termasuk dalam tantangan ini.

Untuk diketahui, film Captain Marvel disebut-sebut sebagai film Marvel yang wajib ditonton karena menawarkan kelengkapan cerita di MCU hingga ke masa Thanos menyerang bumi, termasuk perjalanan Infinity Stone Tesseract.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: