sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Senin, 18 Des 2023 13:09 WIB

Serial anime 'The One Piece' kini sedang dalam pengerjaan Netflix & Wit Studio

Serial anime 'The One Piece' saat ini dikabarkan sedang dalam proses pengerjaan oleh Netflix dan Wit Studio dan diprediksi bakal meluncur tahun depan.

Serial anime 'The One Piece' kini sedang dalam pengerjaan Netflix & Wit Studio

Kabar gembira bagi para pecinta One Piece, sebab Netflix dan Wit Studio baru saja mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan proyek serial anime terbaru berjudul 'The One Piece'. Netflix yang sukses dengan One Piece versi live action film dan Wit Studio selaku studio animasi di balik kesukseskan 'Attack on Titan' tentu saja diprediksi mampu menghadirkan serial anime yang sangat menarik untuk para pemirsanya kali ini.

Dilansir dari Engadget (18/12), 'The One Piece' kabarnya akan menceritakan kembali kisah panjang perjalanan serial anime ini mulai dari awal dengan sejumlah penyegaran. Kendati begitu, kisah yang berasal dari manga ciptaan Eiichiro Oda ini akan tetap dipertahankan orisinalitasnya, namun tentunya kini dengan penyajian yang lebih menarik dan menghibur.

One Piece akan bercerita tentang kisah perjalanan atau petualangan bajak laut bernama Monkey D. Luffy beserta awak kapalnya. Perjalanan akan dimulai dari saga East Blue hingga yang sekarang berada dalam saga terakhirnya dan diperkirakan akan selesai dalam beberapa tahun lagi.

'The One Piece' akan mencoba menghidupkan kembali nuansa serial anime yang sudah terkenal sejak akhir 90an itu ke dalam dekade ini. Terlebih dengan Netflix yang meluncurkan versi live action One Piece beberapa waktu lalu mendapat respons positif, maka besar harapan serial anime ini juga akan mengikuti kesuksesan tersebut.

Walau Netflix dan Wit Studio telah mengumumkan kabar ini secara resmi, namun keduanya masih belum membeberkan jadwal pasti peluncuran serial anime ini. Walau begitu, sejumlah prediksi menyebutkan bahwa 'The One Piece' bakal tayang paling cepat tahun depan mengingat kini kedua pengembang sudah mulai mengerjakan proyek tersebut.

 

Share
×
tekid
back to top