Ini jadwal tayang Phase 4 Marvel

Marvel akhirnya mengumumkan dimulainya fase keempat film besutannya. Setidaknya ada 10 film di sana, termasuk Black Widow, The Eternals dan Thor: Love and Thunder.

Ini jadwal tayang Phase 4 Marvel Source: Google

Spiderman: Far From Home sukses menutup fase ketiga deretan film Marvel. Selanjutnya, Marvel Studio mulai bersiap memasuki tahap keempat dari film-filmnya. Setidaknya ada 10 film yang nantinya akan tergabung dalam fase keempat film Marvel. Hal itu disampaikan langsung oleh Kevin Feige, President Marvel pada acara Comic-con di San Diego. 

Dilansir dari TheVerge (22/7), Kevin Feige sempat membuat pengumuman yang mengejutkan. Ia tidak menyertakan Fantastic Four atau pun X-Men dalam daftar film tersebut. Kendati begitu, ada satu proyek tambahan yang dipastikan akan hadir, yakni Blade.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Hailee Steinfeld bakal perankan karakter Hawkeye

Ini jadinya jika Tom Cruise jadi Iron Man

Komik Spider-Man akan punya versi audiobook


Adapun 10 film yang disiapkan Marvel di fase keempat ini adalah, Black Widow, The Falcon and The Winter Soldier, The Eternals, Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings, Wanda Vision, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Loki, What If…?, Hawkeye, dan Thor: Love and Thunder yang bakal menjadi film penutup di fase keempat. 

Perlu diketahui, tidak semua film ini akan tayang di bioskop. Beberapa di antaranya tayang ekslusif di layanan streaming Disney Plus. Film yang akan tayang di Disney Plus adalah The Falcon and The Winter Soldier, Wanda Vision. Loki, What If…?, dan Hawkeye. Sisanya akan tayang di layar lebar. 

Ada banyak gebrakan yang dibuat Marvel di fase ini. Film Doctor Strange dikatakan sebagai film horor pertama MCU. Sementara untuk pertama kalinya, Thor akan diperankan oleh pemeran wanita, yang tak lain adalah Natalie Portman. 

Tampaknya salah satu film yang paling layak ditunggu adalah The Eternals. Film ini akan mengisahkan sebuah kelompok yang melindungi manusia dengan kekuatan super mereka. Feige menyebut film ini sebagai “full Jack Kirby”. Pasalnya The Eternals adalah serial komik yang dibuat langsung oleh Jack Kirby. Feige juga memperkenalkan para pemeran film ini, yang tak lain adalah Richard Madden, Kumail Nanjiani, Brian Tyree Henry, Salma Hayek dan Angelina Jolie. 

Di antara seluruh film tersebut, ada terselip satu film animasi. Film ini berjudul What If…?. Sesuai dengan namanya, film animasi ini akan menyajikan alternatif dari apa yang sudah terjadi di MCU. Misalnya bagaimana jika Loki yang didapuk menjadi pemegang palu Mjolnir.  

Berikut ini adalah daftar dan jadwal tayang film Marvel fase keepmat: 

  • Black Widow (1 Mei 2020)
  • The Falcon and The Winter Soldier (September-November 2020)
  • The Eternals (6 November 2020)
  • Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings (12 Februari 2021)
  • Wanda Vision (Maret-Mei 2021)
  • Doctor Strange in the Multiverse of Madness (7 Mei 2021)
  • Loki (Maret-Mei 2021)
  • What If…? (Juni-Agustus 2021)
  • Hawkeye (September-November 2021)
  • Thor: Love and Thunder (5 November 2021)

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: