Hailee Steinfeld bakal perankan karakter Hawkeye

Hailee Steinfeld kabarnya akan berperan sebagai Hawkeye dalam serial televisi di layanan Disney+ mendatang.

Hailee Steinfeld bakal perankan karakter Hawkeye Source: JoBlo.com

Hailee Steinfeld kabarnya akan menjadi bagian dari Marvel. Dilansir dari Variety (9/9), Steinfeld telah ditawari peran utama dalam serial Hawkeye yang akan tampil di layanan Disney+. Serial ini juga akan membawa Jeremy Renner untuk mengulangi perannya sebagai Clint Barton atau Hawkeye, yang sebelumnya telah muncul di film Avengers: Endgame. 

Steinfeld akan memerankan Kate Bishop, karakter dalam Marvel Comics yang menggantikan posisi Hawkeye. Dia juga merupakan anggota kelompok yang dikenal sebagai Young Avengers. Sementara sebelumnya telah terdapat laporan bahwa Jonathan Igla yang bertugas menulis naskah dan menjadi eksekutif produser dari serial ini. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Paul Rudd kembali memerankan Scott Lang pada Ant-Man 3

Ant-Man 3 sedang dalam masa pengembangan

Ini jadinya jika Tom Cruise jadi Iron Man


Sayangnya hingga kini belum terdapat konfirmasi terkait Steinfeld akan menjadi pemeran utama dalam serial tersebut. Namun diperkirakan ini akan menjadi kerja sama jangka panjang antara Steinfeld dan Marvel. Mengingat kemampuan luar biasa perusahaan yang kemungkinan membangun karakter Bishop menjadi film mandiri atau muncul di MCU. 

Di sisi lain, ini juga menandai serial televisi kedua yang dibintangi oleh Steinfeld. Pasalnya dia telah berperan dalam serial garapan Apple yang berjudul Dickinson. Di mana Steinfeld berperan sebagai penyair terkenal pada abad ke-19 bernama Emily Dickinson. 

Steinfeld juga telah menerima nominasi Oscar untuk perannya dalam film True Grit. Dia juga dikenal karena membintangi berbagai film populer, termasuk The Edge of Seventeen, Bumblebee, dan mengisi suara dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: