Gwyneth Paltrow bakal pensiun dari Marvel

Pemeran Pepper Potts, Gwyneth Paltrow bakal pensiun dari MCU setelah menyelesaikan Avengers: Endgame.

Gwyneth Paltrow bakal pensiun dari Marvel

 

Selama dekade terakhir, aktris Gwyneth Paltrow telah muncul dalam Marvel Cinematic Universe sebagai Pepper Potts. Kini dalam sebuah wawancara, Gwyneth menyebutkan memiliki rencana untuk pensiun dari Marvel Cinematic Universe. Dilansir dari Variety (19/2), Gwyneth Paltrow berencana untuk pensiun dari karakter Pepper Potts setelah menyelesaikan film Avengers: Endgame.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Hailee Steinfeld bakal perankan karakter Hawkeye

Ini jadinya jika Tom Cruise jadi Iron Man

Ini jadwal tayang Phase 4 Marvel


"Maksudku, aku agak tua untuk memerankan karakter dan saatnya adalah sekarang. Saya merasa sangat beruntung melakukannya, karena saya benar-benar diajak bicara. Saya berteman dengan Jon Favreau. Itu adalah pengalaman yang luar biasa membuat 'Iron Man' pertama dan kemudian menyaksikan betapa pentingnya hal itu bagi penggemar,” kata Gwyneth Paltrow.

Meskipun Gwyneth berencana untuk pensiun, namun dia juga masih membuka kemungkinan untuk menjadi cameo atau muncul dalam kilas balik di Marvel Cinematic Universe. Mengingat Pepper Potts seringkali muncul dalam Iron Man, sebagai sekretaris dan akhirnya bertunangan dengan Tony Stark.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari sesuatu yang membuat orang sangat bersemangat. Tentu saja, jika mereka berkata, 'Bisakah kamu kembali sehari?' Maka aku akan selalu ada jika mereka membutuhkanku,” kata Gwyneth Paltrow.

Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi, untuk melihat bagaimana Iron Man bila tidak ada Pepper Potts. Bagaimana menurutmu? Apa kamu akan merindukan Pepper Potts?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: