Falcon dan Winter Soldier bakal punya serial baru di Disney+

Karakter Falcon dan Winter Soldier kabarnya akan memiliki serial dengan total enam episode di layanan streaming baru, Disney+.

Falcon dan Winter Soldier bakal punya serial baru di Disney+

Setelah meraih kesuksesan di box office dengan Avengers: Endgame, kini Marvel Studios sedang mempersiapkan film terbarunya. Dilansir dari Comicbook (29/5), Falcon and The Winter Soldier bakal menjadi salah satu serial baru yang dikerjakan untuk layanan streaming Disney+. Menurut TalkingFilm serial tersebut akan berjudul Tag Team, yang fokus ceritanya pada persahabatan karakter Winter Soldier dan Falcon.

Anthony Mackie dan Sebastian Stan kabarnya akan mengulangi peran mereka sebagai Falcon serta Winter Soldier. Karakter Helmut Zemo (Daniel Bruhl) dan Sharon Carter (Emily VanCamp) diharapkan juga akan mengulang peran MCU mereka untuk serial baru ini. Sedangkan Kari Skogland kabarnya yang akan menyutradarai serial dengan total enam episode ini.


BACA JUGA

Komik Spider-Man akan punya versi audiobook

Tantangan nonton film Marvel berhadiah USD1000

Gwyneth Paltrow bakal pensiun dari Marvel


Serial baru ini juga akan memulai produksinya pada pertengahan Agustus di Atlanta. Serial Tag Team ini diperkirakan akan tayang perdana di Disney+ pada Agustus 2020 mendatang. Sebastian Stan yang berperan sebagai Winter Soldier juga telah menggoda para penggemarnya pada MCM akhir pekan lalu.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: