Deadpool dipastikan akan tetap memiliki rating dewasa

Pasca akuisisi Fox, CEO Disney, Bob Iger menyatakan bahwa Disney akan tetap membuat Deadpool dengan rating dewasa. Artinya komedi satire dan kekejaman Deadpool tidak berkurang.

Deadpool dipastikan akan tetap memiliki rating dewasa Source: Google

Akusisi yang dilakukan Disney terhadap Fox sempat dikhawatirkan akan mengubah rating film Deadpool dari dewasa menjadi remaja. Pasalnya, meski sama-sama berstatus sebagai karakter Marvel, film Avengers dan beberapa superhero di dalamnya memiliki rating remaja. Artinya, adegannya cukup aman untuk disaksikan oleh kalangan remaja.

Berbeda dengan Deadpool. Sejak awal kemunculannya, Deadpool kerap menghadirkan komedi satir. Korbannya banyak, bahkan di kalangan Marvel itu sendiri. Tak hanya itu, film Deadpool sarat dengan nuansa kekerasan dan beberapa adegan seksual. Kendati begitu, rating inilah yang justru membawa Deadpool pada kesuksesan. Beberapa fans mengkhawatirkan kalau Disney akan mensejajarkan Deadpool dengan superhero Marvel lainnya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Paul Rudd kembali memerankan Scott Lang pada Ant-Man 3

Ant-Man 3 sedang dalam masa pengembangan

Hailee Steinfeld bakal perankan karakter Hawkeye


Untungnya hal tersebut tidak akan terjadi. CEO Disney, Bob Iger, menyatakan bahwa Disney akan tetap membuat Deadpool dengan rating dewasa. Tak hanya itu, Bob Iger juga mengisyaratkan hal yang sama untuk film Marvel dengan rating dewasa yang sebelumnya pernah dibuat Fox tetap terpasang.

“Kami percaya bahwa ada ruang bagi properti Fox untuk tetap eksis tanpa ada pengaruh Disney yang signifikan pada konten aslinya. Ini berarti bahwa kami melihat adanya popularitas di kalangan penggemar Marvel untuk film Deadpool dengan rating dewasa. Kami akan melanjutkan bisnis itu dan mungkin akan ada ruang lebih banyak untuk itu.” ujar Bob Iger.

Untuk diketahui, dengan rating dewasanya, Deadpool sudah berhasil meraih banyak penggemar di berbagai penjuru dunia. Disney kemungkinan tidak mau mengambil risiko dengan menurunkan rating penonton film ini. Malahan, Disney berupaya untuk memanfaatkan keuntungan tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: