Chris Evans belum selesai dengan Marvel

Chris Evans belum selesai berkarya bersama Marvel Cinematic Universe. Sutradara Joe Russo memastikan masih ada hal yang harus Evans lakukan bersama Marvel

Chris Evans belum selesai dengan Marvel Source: Screenrant

Chris Evans telah menjadi salah satu sosok ikonik Marvel Cinematic Universe. Dalam dunia rekaan tersebut, ia berperan sebagai Captain America. Berdua bersama Robert Downey Jr., Chris Evans bisa dibilang telah menjadi maskot dari waralaba Marvel. Setelah Avengers: Infinity War, sempat tersiar kabar kalau Chris Evans akan menggantung kostum Captain America.

Kabar tersebut didukung oleh cuitan Evans di akun Twitter pribadinya. Ia menyampaikan salam perpisahan yang menurut beberapa fans terkesan emosional. Namun belakangan kabar itu disangkal oleh duo Russo yang menyutradarai Avengers 4.


BACA JUGA

Marvel siapkan film superhero berdarah Asia

5 Superhero Marvel yang harus punya film solo

Ini dia 5 karakter wanita terkuat Marvel


Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Joe Russo mengatakan bahwa Chris Evans belumlah selesai. Namun Joe Russo tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang ia maksud dengan perkataan tersebut. Ia dengan yakin mengatakan bahwa para penonton nantinya akan mengerti sendiri.

Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi di balik perkataan Joe Russo. Misalnya, bisa saja kontrak Chris Evans, yang seharusnya berakhir setelah Avengers 4, diperpanjang kembali. Atau tidak menutup kemungkinan Evans akan didapuk menjadi sutradara untuk film-film Marvel selanjutnya.

Perlu diketahui, Chris Evans bukan melulu berperan sebagai aktor. Ia pernah menjajal peran sebagai seorang sutradara pada film, Beforre We Go (2014). Film ini diputar di ajang Toronto International Film Festival.
Sejauh ini belum ada informasi lebih mengenai kelanjutan Chris Evans di waralaba Marvel.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: