TP Link tawarkan perangkat baru solusi jaringan rumahan

Oleh: Erlanmart - Rabu, 15 Mei 2019 18:28 WIB

Salah satunya adalah router TP Link TL-WR820N yang mendukung konfigurasi IEE 802.11b/g/n serta menjanjikan kualitas Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Tidak dapat disangkal lagi, internet semakin berperan penting dalam kehidupan manusia. Untuk itu, diperlukan konektivitas nirkabel yang andal dan stabil agar dapat dapat terus terhubung melalui smartphone, laptop, Smart TV, dan perangkat lainnya.

Berkaca dari tren tersebut, TP Link hari ini (15/5) mengumumkan router TL-WR820N yang mendukung konfigurasi IEE 802.11b/g/n serta menjanjikan kualitas Wi-Fi bekecepatan tinggi. Salah satu perusahaan spesialis jaringan tersebut mengklaim bahwa WR820N mampu menghadirkan kecepatan hingga 300 Mbps sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan kecepatan jaringan rumahan seperti streaming video HD, bermain gim online, mengunduh file besar, dan sebagainya.

"Saat ini, internet bagi setiap orang bukanlah istilah yang asing. Kami mau membuktikan bahwa TP Link semakin dekat dengan konsumen. Pengenalan produk ini adalah salah satu upaya edukasi yang dilakukan perusahaan kepada masyarakat," kata Marketing Manager TP Link Indonesia, Biko Yoshia.

Dalam hal desain, TP Link merancang WR820 dengan bentuk lebih ramping jika dibandingkan dengan router lain di kelasnya. Dengan demikian, perusahaan yang berbasis di China tersebut mengatakan WR820 dapat ditempatkan di hampir setiap ruang tanpa membutuhkan permukaan yang luas.