TP-Link kenalkan lima unit dengan koneksi Wi-Fi 6

Oleh: Dommara Hadi S - Selasa, 10 Mar 2020 19:23 WIB

TP-Link penetrasi pasar dengan merilis lima perangkat yang mendukung teknologi Wi-FI 6 serta standar 802.11ax

Koneksi internet yang kencang adalah dambaan setiap orang. Koneksi yang kencang juga akan meningkatkan pengalaman ketika berselancar di browser, streaming video, juga bermain gim. Bayangkan bagaimana jika ditengah serunya menikmati konten multimedia, tiba-tiba koneksi internet menjadi lambat bahkan terputus? Hal ini bisa tentu akan sangat mengesalkan.

Untuk menghindari hal tersebut, hari ini (10/3) TP-Link meluncurkan sedikitnya lima unit perangkat baru dengan teknologi Wi-Fi 6 dan standar jaringan Wi-Fi 802.11ax guna memberikan kecepatan koneksi yang kian maksimal.

“Teknologi baru pada perangkat TP-Link yang kami hadirkan hari ini akan menawarkan kualitas sinyal yang lebih baik dan menjadikan intenert lebih kencang sehingga dapat dinikmati oleh semua orang,” ujar Sterling Li selaku Country Director TP-Link Indonesia.

Salah satu produk yang mereka kenalkan hari ini adalah Archer AX11000. Produk ini adalah router berbasis Wi-Fi 6 yang diusung TP-Link yang dirancang untuk para gamers. Router ini memiliki prosesor 1,8 GHz Quad-Core CPU dan tiga co-processor yang bisa memastikan kinerja jaringan pengguna selalu lancar dan stabil.