Samsung Galaxy Buds FE punya kualitas audio dan kenyamanan tinggi, ini buktinya

Oleh: Tek ID - Sabtu, 04 Nov 2023 07:11 WIB

Salah satu perusahaan yang memproduksi TWS berkualitas tinggi adalah Samsung. Produsen asal Korea Selatan ini baru saja meluncurkan Galaxy Buds FE di Indonesia.

Tidak ada tanda-tanda bahwa tren earphone nirkabel tipe true wireless stereo (TWS) meredup. Bahkan, earphone ini semakin diminati oleh para pecinta musik untuk mendengarkan lagu di mana saja. Hal ini dikarenakan TWS memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan teknologi earphone/headphone nirkabel lainnya lantaran benar-benar tidak ada juntaian kabel yang mengganggu.

Jika kamu sedang mencari TWS yang berkualitas tinggi, kebetulan Samsung baru-baru ini meluncurkan Galaxy Buds FE ke Indonesia. Earphone nirkabel dari perusahaan terkemuka asal Korea Selatan ini akan membawa pengalaman audio unggulan dengan harga yang sangat kompetitif. Bagaimana tidak, Galaxy Buds FE hadir dengan suara hasil kerja sama dengan salah satu perusahaan audio terkenal AKG serta fitur Active Noise Cancellation (ANC), dan masih banyak lagi keunggulannya.

Desain sangat ergonomis

Meski bukan dari kelas flagship, TWS Galaxy Buds FE akan menyajikan pengalaman premium pada desain. Pasalnya, Samsung mendesainnya dengan rancang bangun yang sangat ergonomis. Galaxy Buds FE memiliki fitur Wingtips yang berbeda agar kamu bisa menggunakannya secara aman dan tidak perlu khawatir akan bergeser dari telinga. Sebagai catatan, posisi eartip yang pas juga akan menentukan kualitas suara earphone.

Masing-masing earphone memiliki eartip yang dirancang khusus. Dengan demikian, TWS dengan driver kustom ini akan mengikuti bentuk anatomi telinga kanan dan kiri sehingga memiliki kenyamanan tinggi meski dipakai dalam durasi yang cukup lama. TWS ini memiliki rancang bangun in-ear, dengan demikian ada ujung silikon lembut sebagai bagian yang dimasukkan ke dalam telinga.

Editor