Resmi hadir di Indonesia, ini fakta menarik MacBook Air

Oleh: Lely Maulida - Sabtu, 26 Des 2020 11:59 WIB

MacBook sendiri resmi hadir di Indonesia melalui distributor resmi Apple di Indonesia - Erajaya Swasembada. Perangkat ini tersedia di jaringan Erajaya seperti di Erafone dan Urban Republic.

Source: 9to5mac

Memilih laptop memang gampang-gampang susah. Sejumlah produk yang tersedia di pasaran seringkali membuat pilihan yang sudah ditentukan menjadi goyah. MacBook juga bisa menjadi salah satu opsi untuk Anda yang ingin berganti laptop. 

MacBook sendiri resmi hadir di Indonesia melalui distributor resmi Apple di Indonesia - Erajaya Swasembada. Perangkat ini tersedia di jaringan Erajaya seperti di Erafone dan Urban Republic. Untuk mengetahui perangkat ini lebih jauh, berikut fakta menarik MacBook yang resmi hadir di Indonesia. 

Desain simpel dan elegan

Simpel, minimalis, dan elegan menjadi ciri khas dari laptop Apple, baik versi Macbook Air maupun Macbook Pro. Untuk kamu yang memiliki passion di bidang travel blogger, laptop ini cukup cocok menjadi pendamping karena bodinya yang tipis dan bobotnya yang ringan untuk dibawa ke mana saja.

Ekosistem Apple