Hadir dengan kualitas audio tinggi, OPPO Enco Air2 Pro cocok untuk meditasi

Oleh: Litalia Putri - Selasa, 27 Sep 2022 16:12 WIB

OPPO memberikan pengalaman unik kepada konsumen dengan memadukan teknologi audio Enco Air2 Pro dalam proses meditasi.

Pada penjualan perdana smartphone OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G yang dilangsungkan Jumat (23/9) di OPPO Gallery Plaza Indonesia, OPPO memberikan pengalaman unik bagi para konsumen. Perusahaan menghadirkan instruktur meditasi Adeline Windy untuk membagikan pengalaman meditasi dengan memakai perangkat IoT terbaru mereka yakni OPPO Enco Air2 Pro. 

Melalui kegiatan tersebut, OPPO berbagi tentang pentingnya kesehatan dan ketenangan diri untuk membentuk suasana positif. Dengan memadukan fitur O-Relax di Reno8 Series dan Enco Air2 Pro, perusahaan memperlihatkan kemampuan noise cancellation serta kualitas suara yang ultra jernih dari True Wireless Stereo (TWS) terbarunya. Sehingga dapat digunakan sebagai salah satu media untuk mendukung meditasi. 

Adeline Windy, Instruktur Meditasi dan Singing Bowl menuturkan, saat ini masyarakat berada di era yang berjalan serba cepat. Hal ini kadang membuat mereka lupa untuk menenangkan diri dan slow down

“Bagi aku, menjaga kesehatan dan ketenangan dalam diri dengan bermeditasi itu sangat penting di tengah kesibukan aktivitas padat kita sehari-hari,” ucap Adeline.