Kredivo singkirkan cara bayar kartu kredit gaya lama

Oleh: Lalu Ahmad Hamdani - Rabu, 04 Okt 2017 14:48 WIB

Ini serius, saya tantang Anda rebus air. Lebih cepat mana sama daftar di aplikasi Kredivo?

Akshay Garg merupakan CEO FinAccel, sebuah perusahaan Fintech yang menciptakan metode pembayaran digital bernama Kredivo di e-commerce top Tanah Air. Dia melontarkan tantangannya kepada saya dan rekan-rekan wartawan siang ini (4/10).

"Ini serius, tapi malah Anda menganggap saya bercanda. Kalau nanti pulang ke rumah, rebus air mentah sambil ajukan aplikasi kredit Kredivo. Saya yakin teknologi kami lebih cepat menyetujui kredit Anda daripada air Anda mendidih," ujarnya.

Hanya butuh waktu dua menit memang untuk mendaftarkan diri di aplikasi Kredivo. Setelah itu, Anda bisa menggunakaannya untuk bertransaksi di enam e-commerce sterkenal seperti, Bukalapak, Lazada, Jd.id, Bhinneka, Blibli dan Shopee.

"Kelebihan kami ada pada 2 keunggulan produk. Pengguna bisa melunasi barang yang mereka beli dalam 30 hari menggunakan pembayaran Kredivo. Minimal belanja 500 ribu. Kami juga memberikan kemudahan cicilan untuk pembelian barang di atas harga Rp1,5 juta selama kurun waktu 3, 6, dan 12 bulan, " ujar Akshay.

Tag