Keunggulan BenQ Smart Projector EW600

Oleh: Tek ID - Senin, 13 Apr 2020 18:50 WIB

Selain membutuhkan layar yang sangat besar agar seluruh peserta rapat dapat melihat konten presentasi, diperlukan juga perangkat yang benar-benar mendukung kegiatan tersebut seperti Smart Projector (proyektor pintar) yang serba bisa untuk keperluan bisnis.

BenQ telah menjadi merek proyektor terpopuler yang telah merebut pangsa pasar nomor 1 selama tujuh kuartal berturut-turut di Asia Pasifik. Perusahaan asal Taiwan ini memiliki beragam jenis proyektor untuk macam-macam kebutuhan, mulai dari home theater, edukasi, bisnis, dan lainnya. Dari segmen bisnis, belum lama ini BenQ meluncurkan EW600.

Berbeda dengan proyektor bisnis biasanya, EW600 merupakan Smart Projector atau proyektor pintar untuk bisnis. Dengan demikian, banyak keuntungan dari BenQ EW600 jika digunakan untuk keperluan bisnis seperti presentasi. Berikut adalah keunggulan BenQ Smart Projector EW600.

1. Sistem operasi Android

Karena BenQ EW600 berjalan di atas sistem operasi Android, jadi proyektor ini bisa instal beberapa aplikasi yang dibutuhkan untuk melakukan presentasi. Contohnya, aplikasi WPS supaya bisa mengakses Microsoft Word, Excel, PowerPoint untuk menunjang kebutuhan bisnis. Kamu dapat mengunduh aplikasi yang diperlukan di menu BenQ Suggest yang terdapat di menu utama.

Editor