Jenius gelar kampanye Think Unthinkable, ajak masyarakat Indonesia keluar dari zona nyaman

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 31 Jan 2024 18:09 WIB

Dengan menggelar kampanye Think Unthinkable, Jenius mengajak masyarakat Indonesia keluar dari zona nyaman melalui solusi digital banking yang dapat memudahkan hidup mereka.

Untuk menginspirasi masyarakat Indonesia untuk keluar dari zona nyaman, Jenius mengumumkan sebuah kampanye baru bernama Think Unthinkable. Kampanye ini dilaksanakan agar warga Indonesia dapat melangkah maju sesuai dengan apa yang mereka impikan.

“Jenius sadar bahwa dalam hidup, kita sering kali terperangkap dalam pola pikir sistematis yang tanpa disadari membatasi potensi diri. Untuk mengajak masyarakat digital savvy keluar dari pola pikir yang sama, Jenius menyerukan semangat Think Unthinkable yang telah dibawa sejak awal dalam membangun konsep life finance,” ujar Digital Banking Head Bank BTPN, Irwan Tisnabudi.

“Pola pikir untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan iterasi yang lebih baik, merupakan keberanian Jenius untuk menghadirkan inovasi.”

Seperti diketahui, Jenius dari Bank BTPN hadir sebagai solusi life finance untuk membantu masyarakat digital savvy mendapatkan kehidupan dan finansial yang lebih baik. Selama lebih dari tujuh tahun, Jenius selalu berkomitmen membangun pemikiran baru untuk mengelola finansial dan proses perbankan yang belum terpikirkan sebelumnya.

Untuk menjelaskan lebih lanjut kampanye Think Unthinkable, beberapa teman Jenius berbagi cerita yang menginspirasi mereka untuk melakukan hal-hal unthinkable bersama Jenius. Salah satu teman Jenius tersebut adalah Marvin Sulistio, Traveler & Content Creator.

Tag