Gelar ROG Convention 2019, Asus luncurkan banyak perangkat baru

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 25 Apr 2019 16:25 WIB

Asus meluncurkan beberapa peripheral baru, seperti headphone IEM, router gaming, kasing, serta tempat penyimpanan headset yang disertai charger nirkabel.

Asus ROG

Asus baru-baru ini menggelar ROG Convention 2019, yang merupakan acara ROG fan fest terbesar saat ini. Mereka memilih untuk menggelar acara tersebut di salah satu lokasi di Duisburg, Germany.

Selama acara tersebut, Asus memperkenalkan beberapa perangkat ROG baru yang dirancang khusus untuk para gamer. Bukan hardware biasa, melainkan mereka meluncurkan peripheral pelengkap untuk para penggemar ROG.

Pertama adalah ROG in-ear monitor (IEM) active noise-cancelling headphones. Ini merupakan headset IEM pertama ROG yang memiliki fitur active noise-cancellation (ANC). Teknologi ini memiliki fungsi untuk meniadakan suara ambien, untuk mendapatkan pengalaman bermain gim yang lebih syahdu.

Meski demikian, bagi mereka yang ingin sesekali mengecek suara di sekitar, mereka dapat menonaktifkan fitur tersebut. Mereka pun tinggal memencet tombol khusus yang ada di headset tersebut.