Cara mudah masuk FYP TikTok, dijamin banyak like dan followers

Oleh: Siti Juliyanti - Rabu, 11 Agst 2021 16:36 WIB

Untuk bisa muncul di FYP ada beberapa faktor yang harus Anda perhatikan, karena TikTok memiliki algoritma sendiri untuk menampilkan video ke dalam jajaran FYP mereka.

Semua orang saat ini tengah menggandrungi TikTok, aplikasi video pendek yang menampilkan hal-hal lucu hingga konten edukatif ini memang sedang naik daun. Banyak orang berlomba-lomba untuk membuat konten video Tik Tok yang menarik, ada yang ingin mengejar reputasi, atau sekedar meramaikan tren yang populer. Apa pun alasannya, setiap orang pasti ingin videonya masuk ke FYP (For Your Page) atau halaman awal Tik Tok, saat Anda membuka aplikasi Tik Tok.  

Namun, untuk bisa muncul di FYP ada beberapa faktor yang harus Anda perhatikan, karena TikTok memiliki algoritma sendiri untuk menampilkan video ke dalam jajaran FYP mereka. Meski lagoritmanya dikatakan terus berubah-ubah, ada beberapa poin yang harus ada di video kamu agar bisa masuk FYP.

Berikut tips dan caranya:

1. Rekaman berkualitas

Tips yang pertama adalah rekaman yang berkualitas. Anda harus memastikan video yang dibuat tidak buram, tetapi berkualitas tinggi atau tajam. Setiap orang menyukai menonton video dengan tampilan yang jelas dan tajam, dengan reproduksi warna yang baik pula. Konten yang berkualitas tinggi dan di edit dengan baik, secara estetika akan lebih menyenangkan dan lebih cenderung untuk muncul di FYP. 

Tag