BuzzFeed ubah gaya iklan digital mereka ke bentuk kuis

Oleh: Lalu Ahmad Hamdani - Minggu, 15 Okt 2017 13:06 WIB

Banyaknya pengiklan yang mendekati BuzzFeed, membuat penerbit digital ini harus berpikir kreatif.

Media digital BuzzFeed mencoba mengubah gaya iklan mereka. BuzzFeed sendiri terkenal sebagai pioner dalam iklan Native Advertising.

BuzzFeed kini punya dua layanan iklan anyar. Ini akan menolong perusahaan menjalankan kampanye mereka lebih bombastis lagi.

Idenya hadir untuk mengawinkan konten beretos sosial ala BuzzFeed dengan programmatic. Produk pertama BuzzFeed adalah ikaln model kuis. BuzzFeed akan membuatkan satu kuis bagi pengiklan setiap hari atau mini kuis yang hadir tiap minggu.

Produk kedua adalah BuzzCuts. BuzzFeed mengklaim mampu mengambil cuplikan iklan di TV dan mengubahnya menjadi video pendek atau gif yang menarik bagi komunitas pembaca di BuzzFeed.