BlackBerry Ghost bakal disokong baterai 4000 mAh

Oleh: Lely Maulida - Jumat, 06 Jul 2018 08:50 WIB

BlackBerry Ghost akan menjadi smartphone pertama yang mengusung desain modern sebagaimana smartphone baru saat ini

BlackBerry Ghost akan menjadi smartphone BlackBerry selanjutnya. Perangkat ini mulai terungkap pada Februari oleh pembocor ternama, Evan Blass. Kala itu, Blass mengumbar bocoran gambar dari smartphone BlackBerry tersebut.

BlackBerry Ghost akan menjadi smartphone pertama yang mengusung desain modern sebagaimana smartphone baru saat ini. Bezel-nya dikabarkan dirancang tipis guna tampilan yang lega serta menyokong layar berasio 18:9. 

Kini Blass menyebutkan BlackBerry Ghost akan dilengkapi baterai jumbo dengan kapasitas 4000 mAh. Ini akan menjadi gebrakan smartphone baru dengan merek BlackBerry.

BlackBerry Gost sendiri akan dirancang oleh Optiemus, perusahaan pemegang lisensi BlackBerry yang menjual ponsel pertama India pada 1995. Tak hanya versi biasa, Blass juga membocorkan informasi bahwa BlackBerry Ghost akan turut hadir dalam versi premium atau disebut Ghost Pro.

Mei lalu Blass menambah daftar bocoran fitur BlackBerry Ghost. Handset ini kemungkinan juga dirancang memiliki kamera ganda belakang dengan kemampuan menjepret gambar dalam cahaya minim serta optical zoom.