5 tahun berkarya, ini pencapaian dan harapan Qlue

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 31 Mar 2021 19:15 WIB

Qlue menyebut dapat membuat sebuah solusi cerdas untuk digunakan semasa pandemi yang membuat perusahaan mereka dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis hingga 70% di ulang tahun yang kelima.

Qlue

Qlue baru saja merayakan ulang tahun mereka yang kelima. Selama lima tahun perjalanan mereka, sudah ada puluhan solusi fitur dalam aplikasi mereka untuk membuat Indonesia go digital sepenuhnya.

Hal yang menarik, Qlue menyebutkan bahwa pada ulang tahun mereka yang kelima ini, ada peningkatan pertumbuhan bisnis jika dibandingkan dengan 2019. Mereka menyebut pada 2020 lalu, pertumbuhan mereka meningkat sebesar 70%.

Founder dan CEO Qlue, Rama Raditya mengatakan bahwa mereka harus berpikir secara kreatif agar dapat tetap dapat menjalankan bisnis dengan baik. “Kami menyadari bahwa dalam situasi yang penuh tantangan di masa pandemi ini, kami harus bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi COVID-19 dengan solusi-solusi terdepan,” kata Rama.

“Hal ini yang mendorong kami untuk berinovasi dan semakin bekerja keras untuk memberikan dampak positif yang besar kepada Indonesia.”

Menurut Co-founder dan CTO Qlue, Andre Hutagalung, mereka dapat membangun aplikasi QlueThermal, yang merupakan suatu inovasi untuk mendukung penerapan protokol kesehatan di masa pandemi.