Tidak seperti janji politikus, USB Charger ini memang jujur

Oleh: Dommara Hadi S - Selasa, 23 Apr 2019 14:42 WIB

Fitur QuickCharge 3.0 pada USB charger ini bukan cuma embel-embel doang, ia mampu mengisi cepat mendekati kemampuan adapter bawaan.

Zaman sekarang ini, punya gadget lebih dari satu itu sudah menjadi hal yang biasa kita temui. Saya sendiri demikian, saya menggunakan sedikitnya tiga perangkat untuk menunjang aktivitas harian.

Karena harus bekerja secara mobile, saya harus selalu membawa adapter dari masing-masing perangkat tersebut. Alhasil, bawaan saya jadi banyak dan bobot tas saya jadi tidak ringan.

Untungnya saya menemukan solusi berupa aksesori untuk mengisi beberapa perangkat saya. Adalah USB Charger dari Prolink. Penasaran bagaimana kinerja dari USB Charger milik Prolink ini. Simak ulasannya berikut ini.

Desain tetap ringan dan ringkas

USB Charger berseri PDC54001 ini hadir dengan dua pilihan warna yakni, hitam dan putih. Desainnya mengotak dengan sudut membulat. Ukurannya tergolong ringkas dan ringan berkisar 272gram saja. Toh tujuannya memang agar mudah dibawa-bawa dan masih memungkinan untuk dimasukan kedalam saku celana.