Review Dell XPS 13 2-in-1 7390, bikin jatuh cinta

Oleh: Dommara Hadi S - Jumat, 31 Jan 2020 19:28 WIB

Laptop ini bisa menunjang aktivitas pekerja kantoran yang mobile, desainnya cantik dan berkelas, kinerjanya pun juga cukup gesit.

Notebook sudah menjadi perangkat yang wajib dimiliki oleh pekerja kantoran saat ini. Selain semakin bertenaga, notebook juga menawarkan fleksibilitas lebih tinggi jika dibanding dengan komputer desktop. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk bekerja dari mana saja.

Untuk itu, beberapa brand notebook terus menghadirkan seri anyar agar bisa memenuhi kebutuhan berbagai kalangan pengguna. Salah satunya adalah seri XPS 13 2-in-1 yang dapat menunjang aktivitas pekerja kantoran jaman now. Kalau kalian sedang mencari laptop kantoran, simak reviewnya sampai selesai ya.

Kombo apik mobilitas dan fleksibel

Untuk menunjang aktivitas pekerja kantoran yang mobile, notebook haruslah cukup ringkas dan mudah dibawa kemana-mana. Hal itulah yang tercermin dari desain Dell XPS 13 2-in-1 7390 ini.

Ukuran notebook XPS 13 7390 sangat tipis. Dalam kondisi tertutup, tebalnya berkisar antara 7 sampai 13 milimeter saja, sementara panjang dan lebarnya berkisar 296 milimeter dan 207 milimeter.

Tag