Choetech T524-S, bisa charge nirkabel sambil mantau medsos

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 10 Okt 2019 09:30 WIB

Desain charger nirkabel ini mirip seperti stand holder ponsel, dimana tersedia komponen penyangga ponsel baik dibagian bawah maupun belakang ponsel.

(Foto: Tek.id)

Seiring bergemanya fitur wireless charging, sejumlah vendor aksesori gadget ikut berlomba menyediakan perangkat pendukung. Choetech misalnya, menghadirkan banyak charger nirkabel dalam berbagai versi. Satu model yang  kami coba adalah Choetech T524-S. Charger ini menawarkan kemampuan isi ulang nirkabel bahkan dengan dukungan pengisian cepat.

Memang perangkat ini masih membutuhkan kabel untuk mengisi ulang ponsel. Namun perlu ditergaskan, yang dimaksud pengisian nirkabel adalah hilangnya kebutuhan kabel antara ponsel dengan pengisi daya. Soal kebutuhan kabel untuk adaptornya sendiri, adalah perkara lain. Berikut ulasan charger nirkabel Choetech T524-S.

Bisa buat sandaran

Desain charger nirkabel ini mirip seperti stand holder ponsel, dimana tersedia komponen penyangga ponsel baik dibagian bawah maupun belakang ponsel. Perangkat ini bisa dijadikan sandaran ponsel, baik secara vertikal maupun horizontal. 

Desainnya terasa presisi sehingga nyaman menatap ponsel atau mengoperasikannya sembari melakukan pengisian ulang daya. Materialnya menggunakan plastik dengan bobot yang cukup ringan, sehingga mudah dibawa bepergian.