Resmi rilis, realme Pad Mini hadir di harga Rp2 jutaan

Oleh: Litalia Putri - Kamis, 18 Agst 2022 15:26 WIB

Realme resmi memperkenalkan seri tablet entry-level terbaru yakni realme Pad Mini ke pasar Indonesia hari ini.

Produsen smartphone, realme, baru saja mendebutkan tablet entry-level pertama mereka yakni realme Pad mini. Di Indonesia, seri tablet ini akan tersedia dalam model Wi-Fi dan LTE serta dua pilihan penyimpanan dengan harga mulai dari Rp2 jutaan.  

Mengusung desain ramping dengan bahan aluminium, realme Pad mini akan memberikan performa yang maksimal ketika digunakan. Ditambah, perangkat ini juga hadir dengan ketebalan hanya 7,6 milimeter dan berat 372 gram. 

“Melalui produk tablet pertama kami di Indonesia, kami percaya realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua muda yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang dalam konferensi pers (18/8). 

Untuk spesifikasinya, tablet ini hadir dengan bentangan layar LCD 8,7 inci serta beresolusi hingga 1340 x 800 piksel yang dipadukan dengan desain nano-edge. Sehingga mampu memberikan tampilan visual yang lebih tajam dan imersif ketika digunakan untuk menonton video

Sementara di bagian dapur pacu, realme Pad mini akan didukung chipset Unisoc T616 dengan konfigurasi memori 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Ini merupakan chipset entry level dengan CPU octa core dan GPU Mali-G57MP1.