Ramattra kini lebih mudah didapatkan melalui Battle Pass

Oleh: Harya Hafiz Khairan - Rabu, 07 Des 2022 15:03 WIB

Setelah musim kedua hadir beberapa waktu lalu, developer Overwatch langsung menurunkan peluang untuk mendapatkan hero terbaru mereka Ramattra.

Source: The Verge

Ramattra, hero tank terbaru yang dirilis pada musim kedua Overwatch 2 kini akan jauh lebih mudah didapatkan melalui Battle Pass. Hal ini disampaikan oleh desainer gim Overwatch 2, Aaron Keller, dalam pesan singkatnya di Twitter yang menyatakan bahwa Blizzard akan menurunkan level untuk membuka Ramattra dari 55 menjadi 45. 

Hey all! Quick update on some changes coming to Season 2. After reviewing data for Season 1, we're moving Ramattra in to Tier 45 of the Battle Pass and making a few more weekly challenges easier to complete. Excited for you all to see everything new in Season 2 starting tomorrow! — Aaron Keller (@aaronkellerOW) December 5, 2022

Dulu, seri pertama Overwatch menyediakan karakter barunya secara gratis. Namun, dengan adanya perpindahan model gim menjadi free-to-play, semua hero harus diperoleh dengan membayar Premium Battle Pass seharga USD10 per musimnya, atau dapat menggunakan cara lain dengan mengumpulkan EXP free Battle Pass. 

Salah satu hero yang didapatkan dengan cara membeli Battle Pass Premium ataupun grinding free Battle Pass hingga level 55 adalah hero support, Kiriko. Sebelumnya, Overwatch 2 juga mengeluarkan hero baru ketika perilisannya, namun tidak dimasukkan ke dalam Battle Pass. 

Sistem Battle Pass ini dianggap terlalu sulit bagi para pemain. Dengan level tinggi yang harus dikejar player untuk mendapatkan hero baru, gim ini terasa sangat lambat.