YG Official Shop hadir di Shopee

Penggemar boyband atau girlband naungan YG Group seperti Black Pink, akan bisa membeli segala produk merchandise resmi melalui Shopee

YG Official Shop hadir di Shopee

Shopee baru saja melakukan penandatanganan kerja sama dengan YG Group. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini dilakukan oleh Chris Feng selaku Chief Executive Officer Shopee dengan Hae Min Yoo selaku Director of Business Development YG Entertainment dan YG Plus. Melalui kerja sama ini, ke depannya Shopee juga berencana melakukan kerja sama dengan perusahaan hiburan termuka lainnya untuk semakin menarik minat pengguna. 

“Bersama dengan pertumbuhan Shopee yang signifikan, kami terus berupaya mencari cara inovatif untuk lebih dekat dengan para pengguna kami. Kami menyambut baik kolaborasi bersama salah satu perusahaan hiburan terbesar, YG Group, untuk meluncurkan YG Official Shop di semua negara tempat kami beroperasi. Ini merupakan awal dari rangkaian inisiatif bersama lainnya yang ingin kami perkenalkan ke depannya, dan kami berharap kolaborasi bersama YG Group dapat menghadirkan lebih banyak kampanye dan acara eksklusif di bulan-bulan mendatang," kata Chris Feng.

Selain itu, acara tersebut juga sekaligus sebagai peluncuran YG Official Shop di 7 negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, dan Filipina. Jadi para penggemar boyband atau girlband naungan YG Group seperti Black Pink, akan bisa membeli segala produk merchandise resmi melalui Shopee saja. Sebenarnya di Indonesia, YG Official Shop telah diluncurkan di Shopee pada beberapa bulan lalu, dan secara berkala akan diresmikan di negara lainnya dalam waktu mendatang. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: