sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
Kamis, 02 Mei 2019 19:10 WIB

XL Axiata sambut ramadan dengan Xtream 2 dan Xtra Rejeki

Jelang ramadan XL Axiata meluncurkan ponsel baru bertajuk Xtream 2, hasil kerja sama dengan Evercoss.

XL Axiata sambut ramadan dengan Xtream 2 dan Xtra Rejeki
(Foto: Lely Maulida/Tek.id)

Jelang Ramadan XL Axiata meluncurkan ponsel baru bertajuk Xtream 2, hasil kerja sama dengan Evercoss. Ponsel ini menawarkan akses ke Youtube unlimited selama satu tahun. Soal spesifikasinya, ponsel ini memang masuk dalam kelas entry level. 

Ponsel baru XL Axiata dengan Evercoss ini hadir dalam beberapa varian mencakup, Xtream 2, Xtream 2 Pro, dan Xtream 2 Plus. Xtream 2 Pro memiliki layar berukuran 5,5 inci dan ditenagai prosesor quad-core 1.3 GHz serta RAM 1GB dan ROM 16GB. Sistem operasinya didukung Android Go Edition. Ponsel ini juga dilengkapi kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP.

Sementara itu Xtream 2 Plus hadir dengan layar berjenis IPS seukuran 5,5 inci. Dapur pacunya ditenagai oleh prosesor octa-core 1,66 GHz, RAM 2GB ROM 16GB. Baterainya memiliki kapasitas 2.100 mAh disertai sistem operasi Android 8.1 Oreo. Soal kamera, ponsel ini dilengkapi kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Xtream 2 XL Axiata

Selaian itu, XL Axiata juga menghadirkan paket baru bertajuk Xtra Rejeki. Berbeda dengan operator lainnya, paket ini dilengkapi dengan program cashback hingga Rp1, 2 juta. Cashback berupa voucher itu nantinya bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan potongan harga saat membeli ponsel di partner XL Axiata. 

"Kami ingin meluncurkan produk yang inovatif. Sebelumnya kita operator pertama yang menghadirkan free Youtube di indonesia, smartphone dengan free akses Youtube. Sekarang kita akan launching paket yang memiliki cashback. Kita ingin memberikan nilai lebih bagi pengguna," kata Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke.

Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. mencakup paket 3GB seharga Rp65.000 dengan cashback hingga Rp400 ribu, paket 6GB seharga Rp 125 ribu, cashback hingga Rp 800 ribu. Ada juga paket 15GB seharga Rp200 ribu dengan cashback hingga Rp1,2 juta.

Paket Xtra Rejeki ini juga menawarkan akses tanpa batas untuk beberapa aplikasi ternama yang seringkali digunakan pengguna, antara lain untuk aplikasi Whatsapp, Line, Gojek, hingga YouTube. Kendati demikian, XL Axiata menetapkan batas maksimal akses dengan kuota 250MB per hari untuk jajaran aplikasi tersebut. Khusus untuk Youtube, pengguna mendapatkan kuota unlimited hingga 1GB per hari.

Sejauh ini, paket Xtra Rejeki hanya memberikan akses unlimited pada beberapa aplikasi tersebut. Artinya layanan populer lain seperti Instagram, Facebook maupun Grab menggunakan kuota reguler yang menyertai paket tersebut. 

Untuk mengikuti program cashback sendiri, pelanggan diharuskan membeli paket Xtra Rejeki sebanyak tiga kali, enam kali atau 12 kali. Hal tersebut akan menentukan jumlah besaran cashback yang akan diterima pelanggan. Paket ini mulai berlaku hari ini hingga batas yang tak ditentukan.

Ke depannya XL Axiata mengatakan akan terus mengembangkan program cashback. Untuk saat ini program tersebut hanya berlaku di JD.ID, dan untuk produk ponsel. Namun kedepannya operator itu menjanjikan produk lainnya dengan partner yang lebih banyak.

Share
×
tekid
back to top