sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 12 Feb 2024 10:06 WIB

Xiaomi Pad 6s Pro dirancang untuk terkoneksi dengan mobil listrik Xiaomi

Gambar Xiaomi Pad 6S Pro, spesifikasi utama, jangka waktu peluncuran bocor sebelum peluncuran. .

Xiaomi Pad 6s Pro dirancang untuk terkoneksi dengan mobil listrik Xiaomi

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Xiaomi akan mengadakan acara peluncuran di Tiongkok pada bulan ini untuk mengumumkan Xiaomi Ultra untuk pasar tersebut. Acara yang sama diperkirakan akan menampilkan kedatangan tablet baru.

Meskipun ada ketidakpastian mengenai apakah tablet ini akan menjadi bagian dari jajaran Xiaomi Pad 6 atau seri Pad 7 yang potensial, sebuah gambar yang dilaporkan ditemukan di situs web global Xiaomi menunjukkan bahwa tablet yang akan datang akan diberi nama Xiaomi Pad 6s Pro.

Dilansir dari Gizmochina (12/2), gambar Xiaomi Pad 6s Pro mengungkapkan bahwa tablet ini akan memiliki bahasa desain seperti produk Pad 6 yang sudah ada, yang meliputi Pad 6, Pad 6 Pro, dan Pad 6 Max. Laporan mengklaim bahwa Pad 6s Pro dirancang untuk bekerja dengan mobil Xiaomi yang akan datang, SU7. Dengan adanya HyperOS, perangkat ini diharapkan menawarkan konektivitas tanpa batas dengan SU7.

Gambar tersebut juga mengungkapkan bahwa Xiaomi Pad 6s Pro akan memiliki layar 12,4 inci. Sesuai bocorannya, layarnya menggunakan panel LCD yang menawarkan refresh rate 144 Hz. Di bagian dalamnya, tablet ini diharapkan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Meskipun belum ada informasi mengenai ukuran baterainya, kemungkinan besar baterainya akan mendukung pengisian cepat 120W.

Karena Pad 6S termasuk dalam seri Pad 6, tablet ini kemungkinan besar akan mewarisi banyak spesifikasinya dari Pad 6 Pro / Pad 6 Max yang sudah ada. Oleh karena itu, kemungkinan besar Pad 6S Pro akan menampilkan sistem kamera ganda 50 megapiksel + 2 megapiksel di bagian belakang, kamera depan 20 megapiksel, baterai 10.000 mAh, dan pengaturan quad-speaker.

Share
×
tekid
back to top