Xiaomi konfirmasi kehadiran Redmi Note 8, meluncur pertengahan Oktober

Setelah diluncurkan di Malaysia, Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 8 di Indonesia pada 17 Oktober mendatang.

Xiaomi konfirmasi kehadiran Redmi Note 8, meluncur pertengahan Oktober Xiaomi Redmi Note 8

Xiaomi baru saja meluncurkan perangkat terbaru mereka, yakni Redmi Note 8 di Malaysia beberapa hari lalu. Para penggemar pun dikabarkan sangat menantikan kehadiran perangkat tersebut dikarenakan ada sebuah pembaruan penting di perangkat tersebut.

Pembaruan tersebut adalah kehadiran 4 kamera utama, hal ini membuat Redmi Note 8 menjadi smartphone dengan 4 kamera milik perusahaan. Pengguna pun dapat memilih untuk menggunakan kamera utama 8MP, atau menggunakan kamera beresolusi tinggi, yakni 48MP.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Redmi Note 8 dan realme XT berebut tahta smartphone empat kamera

Google resmi luncurkan Pixel 4 dan 4 XL, ini spesifikasi dan harganya

Samsung siapkan Galaxy S10 Lite, pakai Snapdragon 855


Harganya pun cukup terjangkau. Di Malaysia, Xiaomi menjual perangkat tersebut mulai dari MYR599 (Rp2 juta) hingga MYR899 (Rp3 juta), dengan konfigurasi RAM dan penyimpanan yang bervariasi.

Lantas, bagaimana dengan Indonesia? Kapan Redmi Note 8 akan hadir ke Indonesia? Ditemui tim Tek.id baru-baru ini, pihak Xiaomi mengatakan bahwa mereka akan secara resmi membawa perangkat tersebut pada 17 Oktober mendatang.

Sayang, pada saat ditanyakan varian apa saja yang akan masuk ke Indonesia, mereka masih malu-malu untuk mengungkapkannya. Mereka juga masih sangat merahasiakan harga pasti dari perangkat tersebut.

Seperti diketahui, di Malaysia, Redmi Note 8 akan memiliki total tiga varian. Mereka memiliki konfigurasi RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB, RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB, serta RAM 4GB dengan penyimpanan 128GB.

Di bagian layar, Redmi Note 8 akan memiliki layar LCD IPS 6,53 inci dengan poni waterdrop beresolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel. Sedangkan untuk prosesor, smartphone ini akan menggunakan Snapdragon 655.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: