sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Rabu, 01 Jan 2020 17:00 WIB

Vivo janjikan smartphone flagship di MWC 2020

Dalam poster dari Vivo menunjukkan perusahaan akan menggelar acara pada 23 Februari di MWC 2020 dan mengenalka seri V baru.

Vivo janjikan smartphone flagship di MWC 2020
Source: GSMArena

Pameran teknologi mobile bertajuk Mobile World Congress (MWC) akan dilangsungkan pada 24 - 27 Februari 2020 di Barcelona, Spanyol. Dalam ajang ini diperkirakan banyak vendor smartphone yang meluncurkan ponsel barunya.

Salah satu perusahaan pertama yang mengonfirmasi kehadirannya di MWC 2020 adalah Vivo. Vendor asal Tiongkok ini mengonfirmasi perusahaannya akan mengadakan acara di pameran dagang teknologi MWC  tepatnya pada 23 Februari.

Dalam sebuah poster dari Vivo menunjukkan perusahaan akan menggelar acara pada 23 Februari di Nautic Center, Barcelona pada pukul 17.00 CET. Sayangnya poster itu tidak merinci nama perangkat yang akan diresmikan di MWC 2020. Namun jelas nampak huruf V di latar belakang gambar poster sehingga memberi isyarat perusahaan akan meluncurkan smartphone seri V.

Dilansir Gizmochina, Vivo tahun lalu merilis konsep Vivo APEX. smartphone ini diresmikan dengan beberapa modifikasi pada Juni 2018 sebagai Vivo NEX. Pada Januari 2019, Cico mengumumkan Vivo APEX 2019 dengan desain unibodi dilapisi kaca. Smartphone ini tak dilengkapi tombol atau port sehingga tampak begitu elegan. Namun untuk APEX versi konsepnya tak pernah dijual ke pasar oleh perusahaan. Begitu pula untuk smartphone konsep APEX 2019. Sebagai gantinya, perangkat ini diharapkan dirilis sebagai seri NEX.

Disisi lain Vivo juga meluncurkan smartphone 5G bertajuk Vivo NEX 3 5G pada September lalu dengan menggunakan desain yang berbeda dari APEX 2019. Oleh karenanya ada kemungkinan Vivo akan meluncurkan smartphone konsep APEX 2019 dengan desain tanpa tombol dan port di MWC 2019.

Huruf V pada poster yang dirilis Vivo menunjukkan ada kemungkinan Vivo merilis ponsel flagship seri. Namun masih harus dipantau lebih lanjut apakah Vivo akan mengumumkan seri NEX atau seri V. Yang jelas smartphone ini bisa menjadi ponsel pertama Vivo yang didukung jaringan 5G di pasar Eropa.

Share
×
tekid
back to top