sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Minggu, 03 Mei 2020 11:15 WIB

Valve tunda The International 2020 ke tahun depan

Dikarenakan pandemi virus corona, Valve dikabarkan akan menunda turnamen The International 2020 ke 2021.

Valve tunda The International 2020 ke tahun depan
The International

Turnamen The International merupakan salah satu turnamen eSport terbesar di dunia. Puluhan juta pencinta gim DOTA 2 dari seluruh dunia rela datang ke acara tersebut dan menonton pertandingan secara langsung.

Namun, belakangan ini ada kabar yang kurang mengenakkan dari Valve. Mereka mengumumkan bahwa edisi 2020 dari turnamen The International Dota 2 kemungkinan akan ditunda hingga tahun 2021. 

“Kami telah mencari berbagai kemungkinan tanggal, tetapi kemungkinan acara tersebut akan diadakan pada 2021 mendatang,” tulis kata perwakilan Valve, seperti dikutip dari laman Engadget (3/5/2020).

“Mengingat lanskap saat ini (karena pandemi virus corona), kami tidak berharap memiliki cukup kepercayaan untuk mengomunikasikan tanggal perusahaan dalam waktu dekat. Sementara itu, kami sedang berupaya merestrukturisasi musim DPC untuk musim gugur, dan akan memberikan lebih banyak informasi segera setelah kami memilikinya.”

Valve pada awal 2020 mengatakan bahwa The International akan diadakan Agustus ini di Stockholm. Mereka pun dikabarkan mempersiapkan hadiah lebih dari USD30 juta, yang merupakan hadiah terbesar di industri eSport.

Mereka mengumpulkan hadiah Internasional ke-10 dari 25 persen dari penjualan Battle Pass berikutnya. Hal ini telah mereka lakukan selama bertahun-tahun, dan para pencinta gim tersebut masih terus memberikan dukungan mereka.

Share
×
tekid
back to top