sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
Minggu, 09 Jan 2022 09:30 WIB

Valorant kenalkan karakter baru bernama Neon

Dalam sebuah pengumuman terbaru, Riot Games perkenalkan Neon yang akan memiliki gerakan yang berbeda dari karakter lain di Valorant.

Valorant kenalkan karakter baru bernama Neon

Valorant dikabarkan akan kedatangan sebuah karakter yang dapat merubah gaya main para gamer. Sebab, karakter baru ini akan memiliki gameplay yang berbeda dari karakter lainnya di dalam gim.

Kali ini, Riot Games memperkenalkan karakter yang bernama Neon. Karakter ini disebut memiliki karakteristik sebagai duelist hiper-agresif yang kitnya adalah tentang meningkatkan tempo pertandingan.

Neon sendiri memiliki berbagai macam kemampuan, dengan kemampuan bawaan yang bernama “High Gear”. Kemampuan ini memungkinkan Neon untuk berlari dan meluncur ke dalam arena pertempuran.

Kemampuan yang akan dibawa Neon tidak dimiliki oleh para karakter lainnya, yang membuat karakter ini akan menjadi karakter yang ingin dimainkan semua gamer. "Kecepatan, segala sesuatu tentang Neon didasarkan dari perasaan berlari ke depan dan bergerak cepat," kata produser karakter John Goscicki seperti dikutip dari laman Engadget (9/1).

Dua kemampuan utama Neon lainnya adalah "Relay Bolt" dan "Fast Lane". Kedua kemampuan ini memungkinkan karakter ini melempar molotov listrik dan menciptakan dua dinding paralel statis yang mengaburkan penglihatan.

Sementara itu, kemampuan ultimate-nya bernama "Overdrive", memungkinkan Neon menembakkan lighting beams yang mematikan, dan setiap musuh yang mati membuat skill ini dapat digunakan lebih cepat.

Sementara itu, kitnya paling mengingatkan kita pada Phoenix yang dapat membuat dinding api untuk menutupi serangan masuk. Namun, kemampuan Neon yang dapat berlari dan meluncur akan sangat ideal jika digabungkan dengan senjata seperti Stinger, Judge, dan Frenzy karena memiliki kemampuan jarak dekat yang mematikan.

Neon akan bergabung di Valorant pada 11 Januari mendatang, tepat bersamaan dengan rencana Riot untuk merilis Episode Four, Act One.

Share
×
tekid
back to top