Update PUBG Mobile Season 7, tawarkan senjata baru

PUBG mobile Royale Pass Season 6 sebentar lagi akan berakhir. Beberapa bocoran mengenai update Season 7 pun tersebar di dunia maya.

Update PUBG Mobile Season 7, tawarkan senjata baru Source: Google

PUBG Mobile Royale Pass Season 6 sebentar lagi akan berakhir. Saat ini, Royale Pass Season 6 sudah memasuki minggu ke-8. Dalam waktu dekat, seharusnya PUBG Mobile akan menerima update untuk memulai Royale Pass Season 7.

Update terbaru PUBG Mobile Royale Season 7 akan menghadirkan senjata baru bernama Skorpion. Senjata ini sebenarnya sudah memulai debut pada versi PC selama beberapa waktu. Sayangnya kehadirannya di versi mobile masih tertunda hingga saat ini.


BACA JUGA

PUBG Mobile bakal hadirkan mode Godzilla

DC Universe Online bakal hadir ke Nintendo Switch

Seberapa besar penghasilan streamer?


Skorpion akan masuk kelas handgun dengan peluru 9mm. Senjata baru ini bakal hadir dengan slot attachment lengkap layaknya sebuah Assault Rifle. Misalnya, tersedia slot untuk muzzle, stock, lower rail dan bahkan extended magazine.

Di samping kehadiran senjata baru itu, Tencent kabarnya bakal merealisasikan hadirnya hewan pendamping pemain pada Season 7 ini. Sebenarnya kehadiran hewan itu harapannya pada Season 6 yang lalu. Namun nyatanya belum sempat dihadirkan oleh Tencent.

Selebihnya, update season baru ini akan menghadirkan sejumlah skin kostum dan senjata baru. Setidaknya akan ada 9 kostum baru, di antaranya 1 kostum Mythic, 4 kostum Legendary, 3 Epic dan 1 kostum biasa. Tak hanya itu, bakal tersedia juga dua skin tas, 1 skin pesawat baru bahkan 3 emote baru untuk mengekspresikan emosi pemain ketika menang atau kalah.

Berkaca dari setiap update yang diberikan Tencent, kemungkinan besar update tersebut baru akan diterima pada hari Selasa. Sayangnya belum diketahui, apakah pekan depan update yang dijanjikan itu sudah tersedia atau belum.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: