Update PUBG Mobile Season 11, tawarkan mode baru bernama Domination

Update PUBG Mobile Season 11 Domination mengharuskan pemain menguasai beberapa titik tertentu agar dapat memenangkan permainan.

Update PUBG Mobile Season 11, tawarkan mode baru bernama Domination Source: PUBG Mobile

Royal Pass Season 10 PUBG Mobile akhirnya selesai. Bersamaan dengan itu, Tencent mulai memberikan update baru untuk Royale Pass Season 11. Nah, dalam update terbaru ini ada sejumlah pembaruan yang ditawarkan Tencent, salah satunya adalah mode baru bernama Domination. 

Domination akan menjadi salah satu mode di EvoGround, melengkapi mode team Deathmatch, RageGear, Payload dan Zombie mode. Seperti mode Arena lainnya, mode Domination akan membagi pemain PUBG Mobile menjadi dua tim, yakni merah dan biru. Satu tim akan terdiri dari empat orang pemain. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Sega tawarkan gim crane online dengan hadiah menarik

Epic Games bakal hadirkan pembaruan 20 Februari mendatang

Rockstar Games terima pengembalian pajak dari pemerintah Inggris


Domination mode PUBG Mobile

Sesuai dengan namanya, Domination mengharuskan pemain menguasai beberapa titik tertentu agar dapat memenangkan permainan. Tim pertama yang berhasil menguasai jumlah maksimum dari titik yang ditentukan akan memenangkan permainan. Nah, di mode Domination ini, tersedia pula Super Weapons Crates. Kotak ini akan berisi sejumlah senjata seperti RPG Rocket Launcher, grenade launcher dan peluru rudal. 

Selain Domination, update terbaru juga menawarkan peta berlatih baru, yakni Warehouse. Ini juga melengkapi peta latihan yang sebelumnya hanya berlokasi di Shooting Range saja. Layaknya peta latihan yang sudah ada, para pemain juga dapat menjajal semua senjata yang tersedia di gim PUBG Mobile. 

PUBG Mobile sendiri sudah memberikan pemberitahuan bahwa Royale Pass Season 11 akan hadir dengan tema Operation Tomorrow. Belum diketahui dengan pasti apa yang ditawarkan di musim terbaru ini. Namun Tencent menyebut bahwa musim ini akan hadir dengan kostum baru yang futuristik. 

Perlu diketahui juga pihak pengembang membuat sedikit penyesuaian pada senjata Groza. Nantinya damage single-shot senjata ini akan dikurangi dari 48 menjadi 45. Tetapi hal ini hanya berlaku pada mode Arena EvoGround saja. Sementara untuk mode klasik, Tencent tidak melakukan perubahan apa pun. 

Pembaruan lain terjadi di peta Vikendi. Khusus untuk peta ini, ada penambahan kendaraan baru bernama Light Snowbike. Kendaraan ini hanya dapat memuat dua pemain saja dan lebih cepat ketimbang snowmobile. Meski begitu, Light Snowbike lebih mudah dihancurkan. Light Snowbike akan menggantikan sepeda motor di peta Vikendi. 

Perlu diketahui, update untuk beberapa mode ini sudah tersedia ketika pemain memasuki gim PUBG Mobile. Namun tampaknya update tersebut belum diberikan secara merata. Beberapa pemain di kantor Tek.id mengaku belum menerima update. Hasilnya, mode Domination belum tersedia. Sampai saat ini pun, Royale Pass Season 11 belum dimulai. Kemungkinan musim terbaru ini akan dimulai pekan depan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: