Twitter sedang uji fitur bookmark

Fitur Bookmark akan terletak dalam Home pada akun Anda, dan hanya Anda yang dapat melihatnya.

Setelah tweet 280 karakter , Twitter kembali membuat fitur terbaru, Bookmark. Fitur ini lahir dari hasil permintaan para pengguna Twitter, terutama pengguna di Jepang.

Menurut Jesar Shah, Product Manager Twitter, fitur baru ini akan seperti “Save for Later” untuk menyimpan tweet secara pribadi. Fitur Bookmark akan terletak dalam Home pada akun Anda, dan hanya Anda yang dapat melihatnya.


BACA JUGA

Tumblr diakuisisi pemilik WordPress

Discord kini luncurkan fitur streaming gim dengan 10 orang

Begini cara menggunakan FaceApp


 

Untuk melakukan Bookmark, Anda hanya perlu mengklik ikon titik-titik yang terletak pada bagian bawah tweet, dan pilih “Add to Bookmark.” Untuk melihat apa saja yang telah Anda Bookmark, Anda hanya perlu kembali ke Home dan pilih “Bookmark.” Selain itu, Twitter juga berencana untuk menggantikan ikon “Send via DM” yang terletak di kanan bawah tweet.

Mungkin, fitur Bookmark ini akan berguna saat Anda menemukan konten tweet menarik, dan ingin menyimpannya untuk dibaca nanti. Sayangnya, fitur ini belum diketahui kapan akan diluncurkan, dan siapa yang akan mengetesnya pertama kali. Namun, Twitter mengkonfirmasi bahwa fitur ini tidak akan dijadikan eksperimen, dan akan segera diluncurkan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: