Tulus ajak rayakan momen melalui Fujifilm Instax mini

Fujifilm dan Tulus jalin kolaborasi melalui dua varian Instax mini.

Fujifilm hari ini (19/12), mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan penyanyi Tulus. Fujifilm mengklaim ini kolaborasi pertama di Indonesia antara Instax dengan Tulus. Dalam kolaborasi ini, menghadirkan Instax Edisi Spesial Tulus dalam bentuk Instax mini 70 dan Instax mini 90 dalam jumlah terbatas. Untuk Instax mini 70 hanya tersedia 200 set, dan Instax mini 90 hanya tersedia 10 set.

Johanes Rampi, General Manager Fujifilm Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dengan kolaborasi perdana ini, dan kami percaya bahwa kesamaan nilai apresiasi terhadap seni yang dimiliki Tulus sejalan dengan fungsi Instax sebagai salah satu alat untuk mendukung kreativitas generasi muda Indonesia,” ujarnya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Fujifilm X-Pro3 mirip seperti kamera film

Kamera entry-level Fujifilm X-A7 bisa deteksi pemandangan

Kamera pengawas Fujifilm bisa rekam plat mobil dari jarak 1km


Instax mini 70 menampilkan desain minimalis, yang ditujukan untuk pengguna muda di umur 20 dan 30-an. Kamera ini dilengkapi dengan mode Selfie, Macro (minimum jarak 30cm), Landscape, dan fungsi Auto Exposure Control untuk menangkap gambar tingkat kecerahan natural.

Sedangkan Instax mini 90, hadir dengan berbagai fitur seperti Party mode, Kids mode, Bulb Exposure mode, Double Exposure mode, dan Soket tripod. Kamera ini ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan fleksibilitas lebih dari sebuah kamera instan. Jadi, kamera ini cocok untuk para yang hobi fotografi.

 

Tulus sebenarnya tak asing lagi menggunakan kamera Fujifilm. Ini menjadi alasan terjadinya kolaborasi ini. “Tulus sering menggunakan kamera Instax dan memiliki beberapa kamera serta printer foto instan milik Fujifilm,” kata Ririe Cholid, Business Manager.

Melalui kolaborasi ini, Tulus  ingin mengajak setiap orang khususnya Teman Tulus untuk merayakan kehidupan dengan mengabadikan momen.

“Tulus ini seorang penyanyi yang gemar mengabadikan setiap momennya dengan gambar, yang kemudian Ia tulis menjadi lirik lagu. Tulus juga gemar mencetak foto untuk dijadikan ide visual karya-karyanya. Seperti video klip, atau sampul album. Dengan kolaborasi ini, Tulus ingin menyampaikan untuk merayakan kehidupan dengan mengabadikan momen,” kata Ririe.

Fujifilm bekerja sama dengan Blibli.com untuk memasarkan dua varian Instax edisi khusus Tulus ini. Instax mini 90 dibanderol seharga Rp 4 juta, dan mini 70 dibanderol seharga 2,5 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: