sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
Senin, 24 Feb 2020 14:27 WIB

Fujifilm Instax Mini 11 siap meluncur bersama X-T4

Dalam sebuah situs spesial, Fujifilm mengindikasikan akan meluncurkan generasi selanjutnya dari seri Instax Mini, yakni Instax Mini 11.

Fujifilm Instax Mini 11 siap meluncur bersama X-T4
Source: Twitter

Fujifilm sudah memastikan pihaknya akan meluncurkan X-T4 pada 26 Februari mendatang. Pengumuman itu dibuat dalam bentuk hitungan mundur di laman resminya. Nah, perusahaan ini juga memulai debut untuk sebuah perangkat baru di hari yang sama. 

Dalam sebuah situs spesial, sebagaimana disebut oleh Fujifilm, perusahaan ini mengindikasikan akan meluncurkan generasi selanjutnya dari seri Instax Mini. Peluncuran ini juga akan dilakukan di tanggal yang sama dengan X-T4. 

Sebelumnya, TechRadar (24/2), melaporkan kamera Instax Mini 11 sudah terdaftar di kawasan Eropa. Daftar ini sejatinya sudah terjadi sejak Januari lalu. Seri ini akan menggantikan Instax Mini 9 yang sudah meluncur sejak dua tahun lalu. Tidak hanya itu, versi baru ini kabarnya akan membawa varian warna baru. 

Sebuah bocoran mengenai desain Instax Mini 11 pun beredar di Twitter. Akun bernama @nokishita_c membagikan gambar perangkat yang diduga kuat adalah Instax Mini 11. Jika rumor tersebut benar, maka kemungkinan besar Fujifilm akan tetap mempertahankan citranya untuk Instax Mini, yakni fun, berwarna dan desain yang agak tebal. Tampaknya ini tidak berbeda dengan Instax Mini 9. 

Seperti halnya pendahulunya, Instax Mini terbaru ini diprediksi akan hadir dengan lima varian warna, yakni Charcoal Grey, Blush Pink, Ice White, Lilac Purple dan Sky Blue. Sejauh ini spesifikasi mengenai Instax Mini 11 masih belum diketahui. 

Lain halnya dengan Fujifilm X-T4. Sejumlah rumor menunjukkan bahwa kamera ini akan hadir dengan fitur unggulan in-body image stabilization (IBIS) serta lensa dengan stabilisasi gambar (OIS). Tidak hanya itu, X-T4 juga menjadi varian pertama dari seri X-T yang dibekali dengan layar serta engsel fleksibel dan dapat ditekuk pada dua arah. 

Share
back to top