sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 01 Sep 2022 20:06 WIB

Sasar Generasi Z, Tri rilis kartu perdana dan isi ulang Happy dengan bonus gratis kuota TikTok

Tri meluncurkan kartu perdana dan isi ulang Happy dengan bonus gratis kuota TikTok guna dukung potensi anak muda di Indonesia.

Sasar Generasi Z, Tri rilis kartu perdana dan isi ulang Happy dengan bonus gratis kuota TikTok

Demi mendukung potensi anak muda di Indonesia, Tri memberikan beragam inovasi dengan meluncurkan gerakan #IniWaktunyaKita. Lewat gerakan ini, Tri juga merilis produk spesial Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy dengan bonus kuota TikTok yang tersedia dalam berbagai pilihan. 

Gerakan #IniWaktunyaKita sendiri merupakan sebuah gerakan yang bertujuan untuk mengajak anak muda, termasuk Generasi Z di seluruh Indonesia agar mulai menggali potensi diri mereka. Lewat gerakan ini, diharapkan Gen Z bakal berkarya di dunia digital termasuk media sosial

“Inisiasi Tri melalui gerakan #IniWaktunyaKita merupakan wujud komitmen dalam memberdayakan generasi muda untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya di dunia digital,” ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh melalui konferensi pers (1/9).

“Gen Z dengan berbagai talenta yang dimiliki perlu kita dukung dan fasilitasi, untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara positif dan kreatif, menghasilkan karya digital sesuai dengan jati diri dan passion mereka, dan sekarang adalah waktunya,” tambah Ritesh. 

Dukungan ini akan disediakan provider melalui peluncuran Kartu Perdana Happy dengan bonus kuota TikTok. Kartu Perdana Happy ini tersedia berbagai pilihan mulai dari 4GB, 6GB, 12GB, 22GB, hingga 52GB. Untuk harganya, pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota TikTok hingga 30 hari mulai dari harga Rp15 ribu, dengan tambahan bonus kuota bulanan hingga bulan ketiga setelah aktivasi kartu. 

Selain itu, pengguna kartu SIM dari provider ini juga bisa melakukan isi ulang Paket Happy dengan harga mulai dari Rp4 ribu untuk kuota internet harian. Pengguna juga bisa mendapatkan bonus kuota TikTok hingga 5MB yang berlaku selama 5 hari (1GB/hari) dengan membeli paket isi ulang Happy bulanan dengan harga mulai dari Rp30 ribu. 

Terakhir, Tri mengungkap, Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy ini diluncurkan untuk memudahkan pelanggan mereka dalam melakukan aktivitas internet selama seharian. Pasalnya, paket ini dapat dinikmati selama 24 jam untuk semua aplikasi yang terdapat di perangkat Android maupun iOS. 

Informasi lebih lanjut terkait produk Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy dapat diakses melalui website Tri di tri.co.id/happy. Pengguna bisa mendapatkan Kartu Perdana ini melalui retailer Tri terdekat, 3Store serta lewat situs perdana.tri.co.id. 

Share
×
tekid
back to top