Trailer Cyberpunk 2077 dirilis, ada Keanu Reeves

CD Projekt Red mengumumkan gim Cyberpunk 2077 diluncurkan 16 April 2020, masa pre-order mulai hari ini.

Trailer Cyberpunk 2077 dirilis, ada Keanu Reeves Cyberpunk 2077 (CD Projekt Red)

Para penggemar studio pengembang gim CD Projekt Red sudah tak sabar menantikan gim terbaru mereka yang berjudul Cyberpunk 2077. Gim ini akan menjadi gim yang sangat spesial karena mereka menjanjikan gameplay yang berbeda dari gim-gim sebelumnya yang meluncur lebih dulu.

Belum lama ini, Microsoft sebagai platform yang akan mempublikasikan gim tersebut merilis sebuah trailer terbaru . Seperti beberapa demo yang telah dirilis sebelumnya, grafis dari gim tersebut terlihat mengagumkan.


BACA JUGA

CD Projekt Red pastikan Cyberpunk 2077 akan dukung Ray Tracing

Square Enix tertarik layanan streaming gim

Google ajak gamer bikin gim di dalam sebuah gim


Selain itu, beberapa gameplay dari trailer ini juga terlihat sama dengan demo yang dirilis tahun lalu. Manusia modifikasi menjadi sebuah hal yang wajar. Selain itu, gameplay dengan ambien gelap namun diterangi lampu neon menghiasi setiap sudut dari gim tersebut.

Yang paling mengejutkan dari trailer ini adalah hadirnya sesosok karakter yang tidak diduga sebelumnya. Sebuah karakter yang memiliki rupa sangat mirip dengan Keanu Reeves hadir di akhir trailer tersebut.

Dari percakapan, diketahui sosok tersebut bernama Mr. Fusion. Dan sepertinya, sosok ini akan menjadi karakter utama yang akan sering ditemui oleh karakter utama dalam gim ini, yang disebut sebagai Samurai.

Para gamer pun sudah dapat melakukan pre-order gim tersebut mulai hari ini. Para gamer di PC juga sudah dapat melakukan pre-order melalui Steam. Gim ini akan dihargai Rp699,999 dan baru akan diluncurkan pada 16 April 2020.

Sekadar informasi, gim Cyberpunk 2077 telah dikembangkan oleh CD Projekt Red semenjak 2013 silam. Namun, gim ini baru diperkenalkan secara resmi pada ajang E3 2018 dan menjadi pusat perhatian para gamer.

Gim ini akan menawarkan pengalaman open world, seperti gim andalan mereka yakni seri The Witcher. Para gamer pun akan ditawarkan banyak kustomisasi pada karakter mereka, sehingga akan membuat karakter utama sesuai dengan keinginan para gamer.

Bagi kalian yang belum tahu, gim ini terinspirasi dari gim populer yang berjudul Cyberpunk 2020 yang juga diciptakan oleh CD Projekt Red. Berikut ini adalah trailer dari Cyberpunk 2077.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: