sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Selasa, 03 Okt 2023 10:10 WIB

Telkomsel luncurkan Orbit Star G1, harga Rp300 ribuan

Telkomsel meluncurkan Orbit Star G1, modem wifi dengan layanan internet rumah terbaru yang semakin terjangkau.

Telkomsel luncurkan Orbit Star G1, harga Rp300 ribuan

Telkomsel baru saja meluncurkan Orbit Star G1. Peluncuran modem Wi-Fi ini merupakan keberlanjutan dari upaya nyata operator tersebut dalam mendukung percepatan adopsi layanan internet rumah nirkabel untuk segmen rumah tangga.

Orbit Star G1 dapat terkoneksi dan digunakan secara bersamaan hingga 32 perangkat. Pelanggan juga akan mendapatkan garansi perangkat Orbit Star G1 selama 2 tahun. Perangkat internet ini hadir dengan harga Rp399 ribu, dengan nilai tambah yang termasuk paket data Orbit sebesar 150 GB selama 6 bulan.

Modem Wi-Fi Orbit Star G1 juga tersedia dalam paket bundling dengan beberapa merek smart home appliances dari Ezviz, Philips, dan Xiaomi, di antaranya seperti Orbit Star G1 + Smart WiFi LED, Orbit Star G1 + Smart CCTV Camera, dan Orbit Star G1 + WiFi Extender. Ini akan semakin melengkapi pengalaman smart home solution yang nyaman di mana peralatan dan perangkat dapat dikontrol secara otomatis dari jarak jauh dari mana saja. Perangkat Orbit Star G1 bundling smart home appliances dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp459 ribu.

Telkomsel Orbit juga memberikan promo potongan harga khusus sebesar Rp100 ribu untuk perangkat lainnya, yakni Orbit MiFi N1 yang kini dapat diperoleh dengan harga Rp499 ribu yang bisa diperoleh di www.myorbit.id hingga 31 Oktober 2023.

Agar dapat melengkapi paket video streaming lain yang sudah ada sebelumnya seperti Catchplay+, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, Prime Video, Vidio, & WeTV, Telkomsel Orbit kini juga menghadirkan paket hiburan Netflix dengan tiga varian paket, yakni Netflix Basic, Netflix Standard, dan Netflix Premium yang bisa dinikmati oleh pelanggan dengan harga mulai dari Rp 77 ribu per bulan dan akan mendapatkan kuota Orbit sebesar 6 GB. Paket Orbit Entertainment Netflix bisa didapatkan melalui Aplikasi MyOrbit.

Dengan menggunakan Telkomsel Orbit, pelanggan juga dapat membayar kuota sesuai kebutuhan, tanpa perlu membayar biaya langganan, mengaktivasi modem secara mandiri, dan melakukan kontrol penggunaan internet melalui aplikasi MyOrbit.

Share
×
tekid
back to top