sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
Jumat, 11 Sep 2020 17:41 WIB

Telkomsel DigiAds perkuat sektor periklanan digital Indonesia

Layanan Telkomsel DigiAds terus perkuat sektor periklanan digital Indonesia dengan membantu pelaku bisnis maksimalkan kegiatan mobile marketing maupun digital marketing.

Telkomsel DigiAds perkuat sektor periklanan digital Indonesia
Source: Telkomsel

Telkomsel kini bukan lagi operator seluler yang melayani pelanggan pengguna akhir. Sejak beberapa tahun ini, Telkomsel sudah memperluas layanannya ke pelanggan bisnis atau business-to-business (B2B). Melalui layanan Telkomsel DigiAds, Telkomsel membantu pelaku bisnis memaksimalkan kegiatan mobile marketing maupun digital marketing. Telkomsel DigiAds kini melakukan perluasan portofolio yang memantau semua aspek layanan digital mulai digital lifestyle hingga digital advertisement.

"Transformasi digital mendorong layanan Telkomsel DigiAds untuk terus tumbuh menjadi penyedia solusi periklanan dan pemasaran digital yang mampu menyediakan layanan yang lengkap, fleksibel, terintegrasi, dan inovatif. Telkomsel DigiAds membantu perusahaan dalam menjangkau pengguna baru maupun mempererat dalam dengan pengguna yang sudah ada dengan tetap memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalani gaya hidup digitalnya, ”kata Senior Vice President Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha.

Untuk diketahui, Telkomsel DigiAds merupakan penyedia solusi periklanan digital terpadu yang menjadi bagian dari transformasi digital Telkomsel. Sejak dirilis pada 2013, Telkomsel DigiAds menghadirkan solusi periklanan digital yang lengkap melalui empat pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, Rewards, dan Banking. Solusi yang ditawarkan oleh Telkomsel DigiAds mampu membantu perusahaan dalam menjalankan berbagai kampanye pemasaran seluler atau pemasaran digital yang efektif, efisien, serta menemui target, baik itu dalam meningkatkan awareness, trafik, hingga penjualan.

Selain itu, portofolio layanan yang luas juga menjadi cara bagi Telkomsel DigiAds dalam menghadirkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan perusahaan serta tetap sesuai dengan kondisi industri. Saat ini, di tengah pandemi yang membuat banyak orang memusatkan kegiatannya di rumah, Telkomsel DigiAds hadir dengan upaya untuk tetap menjangkau masyarakat melalui pesan yang relevan.

Hal tersebut dapat dilakukan melalui berbagai solusi inovatif dari Telkomsel DigiAds, seperti ROLi yang memungkinkan pengguna Telkomsel mendapatkan berbagai informasi dan hadiah melalui interaksi dengan konten, fitur, dan program di dalam platform tersebut.

Head of Digital & E-Commerce Johnson & Johnson Alberts Hendrajaya yang hadir dalam Editor's Gathering mengatakan, “Pandemi menghadirkan tantangan bagi perusahaan-perusahaan di berbagai industri untuk menyesuaikan operasional dan strategi bisnis, termasuk dalam program digital marketing. Maka dari itu, pelaku usaha perlu memahami perilaku-perilaku baru yang dilakukan oleh masyarakat di tengah situasi seperti ini, yang kemudian diikuti oleh pendekatan yang lebih melibatkan masyarakat itu. Telkomsel DigiAds memiliki solusi yang mampu membantu perusahaan untuk tetap menjaga pertumbuhan bisnis seraya menguatkan ekosistem pemasaran digital di Indonesia.”

Ronny sendiri optimis sektor mobile marketing di Indonesia juga akan terus dan semakin berkembang. Untuk itu, Telkomsel melalui Telkomsel DigiAds secara konsisten akan meninjau ekosistem digital secara menyeluruh.

Share
×
img
×
tekid
back to top