sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
Senin, 06 Apr 2020 15:41 WIB

Synergo hadirkan solusi absensi gratis saat WFH

Karyawan hanya cukup melakukan selfie melalui ponselnya kemudian Background Location Tracking berbasis GPS akan secara otomatis mencatat absensi dan dapat langsung diterima oleh atasannya secara online.

Synergo hadirkan solusi absensi gratis saat WFH

Salah satu langkah penting untuk memutuskan penyebaran virus corona atau Covid-19 adalah bekerja di rumah atau Work From Home (WFH). Imbauan ini juga secara resmi telah dikeluarkan oleh pemerintah. Guna mendukung langkah tersebut, salah satu perusahaan penyedia solusi Human Resources di Indonesia, Synergo Technologies, memberikan akses gratis selama 60 hari kepada pengguna baru yang dapat langsung digunakan dengan melakukan self sign-up.

“Kebutuhan akan sistem yang dapat memfasilitasi kerja remote semakin meningkat. Namun, penerapan sistem yang terpisah-pisah, alih-alih memaksimalkan pekerjaan justru malah dapat menurunkan performa karyawan. Oleh karena itu, Synergo memberikan solusi berupa Workflow Management System yang terintegrasi sehingga perusahaan tetap bisa menjalankan bisnisnya dengan baik dan normal meskipun seluruh karyawan bekerja di rumah,” kata CEO Synergo Technologies, Domenico Tukiman.

Perusahaan tersebut mengklaim dapat mengakomodir perusahaan untuk memantau jam kerja karyawan secara real-time melalui fitur clock-in/clock-out. Karyawan hanya cukup melakukan selfie melalui ponselnya kemudian Background Location Tracking berbasis GPS akan secara otomatis mencatat absensi dan dapat langsung diterima oleh atasannya secara online.

Selain itu, Synergo juga digadang-gadang menyediakan beberapa fitur lain yang diyakini dapat membantu individu mempertahankan produktivitasnya. Misalnya fitur bernama SygoChat, yang akan mempermudah komunikasi antar tim agar bisnis tetap berjalan lancar.

Dalam waktu dekat perusahaan tersebut juga menjanjikan peluncuran fitur terbarunya bernama video call dan voice call. Kedua fungsi ini sekarang dalam tahap pengujian beta dan akan segera bisa digunakan “dalam waktu dekat”. Dengan demikian, Synergo menyebut mereka semakin dapat melengkapi kebutuhan para pelaku bisnis demi menjaga produktivitas karyawan terutama pada masa pendemi Covid-19 seperti  saat ini.

Share
×
tekid
back to top