sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 10 Nov 2022 17:38 WIB

Spotify redesain aplikasi mereka pada Apple Watch

Versi baru Spotify untuk Apple Watch kini akan lebih mudah digunakan dan memiliki tampilan yang lebih baik.

Spotify redesain aplikasi mereka pada Apple Watch

Spotify membagikan detail pembaruan aplikasi untuk Apple Watch. Pembaruan ini bertujuan untuk meningkatkan kegunaan dan pemutaran offline pada aplikasinya.  Selain itu, Spotify juga menambahkan banyak update visual, dengan memperbesar sampul album serta memasukkan animasi baru pada aplikasi. 

Diambil dari postingan website Spotify, pengguna nantinya dapat lebih mudah menelusuri dan memilih musik atau podcast favorit mereka pada menu Your Library. Pengguna juga dapat mengunduh musik dengan lebih cepat untuk didengarkan secara offline dari Apple Watch mereka. 

Fitur fungsional lain yang ditambahkan pada aplikasi ini salah satunya adalah swiping to like a song, untuk memudahkan pengguna menandai lagu favorit mereka. 

Dalam postingan tersebut, selain beberapa pembaruan aplikasi, postingan ini juga menyoroti perangkat lain yang baru-baru ini tersedia pada aplikasi. QLED Fire TV, televisi terbaru dari amazon kini dapat menikmati layanan streaming Spotify dalam ambient mode. Selain itu, pada perangkat QLED Fire TV memungkinkan pengguna berlangganan untuk menjelajahi daftar album, lagu, dan daftar putar lain dengan menggunakan remote control. 

Spotify juga membawa shortcut bernama Spotify Tap ke dalam kacamata Meta’s Ray-Ban Stories, yang memungkinkan pengguna memutar lagu hanya dengan mengetuk dan menahan sisi kacamata.  Sebagai tambahan, untuk pengguna yang ingin mendapatkan fitur terbaru pada Apple Watch, pengguna harus mengupdate aplikasi ke versi terbaru. 

 

Share
×
tekid
back to top