sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 08 Mar 2022 12:51 WIB

Gandeng Amazon Prime, Sony bawa God of War jadi serial TV

Menggandeng Amazon Prime, Sony akan membuat sebuah serial TV adaptasi dari gim populer yakni God of War.

Gandeng Amazon Prime, Sony bawa God of War jadi serial TV

Saat ini, permintaan akan adaptasi film atau serial TV dari sebuah gim sangat tinggi. Antusiasme ini dapat dilihat dari kepopuleran beberapa film atau serial TV, seperti Uncharted, The Witcher, dan berbagai contoh lainnya.

Melihat adanya permintaan ini, Sony pun dikabarkan memiliki keinginan untuk membawa salah satu gim populer lain milik mereka, yakni God of War untuk masuk ke layar kaca. Kali ini, mereka menggandeng Amazon Prime untuk memproduksi serial ini.

Untuk menggarap serial ini, mereka menunjuk Mark Fergus dan Hawk Otsby sebagai pemimpin produksi. Keduanya merupakan produser eksekutif di balik The Expanse, serta Rafe Judkins, produser eksekutif The Wheel of Time.

Menariknya, pihak Sony Pictures Television dan PlayStation Productions juga akan terlibat. Hal ini wajar mengingat banyak detail yang harus tersampaikan sehingga penggemar akan puas menyaksikan serial yang satu ini.

Dilansir dari The Verge (8/3), detail tentang premis serial TV ini pun masih belum banyak dibicarakan. Namun, sepertinya mereka akan tetap menceritakan perjalanan Kratos yang merupakan karakter setengah dewa menjelajah dunia.

Selain God of War, Sony juga dikabarkan telah bersiap untuk membawa beberapa gim populer mereka ke layar kaca atau layar lebar. Mereka baru-baru ini disebut telah menandatangani remake live-action Twisted Metal di Peacock. 

Ada juga film Ghost of Tsushima yang akan datang, yang akan disutradarai oleh sutradara yang sama di belakang John Wick, sebuah adaptasi eksklusif HBO dari The Last of Us, dan beberapa judul lainnya.

Tag
Share
×
tekid
back to top