sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 17 Mar 2022 10:34 WIB

Sniper Elite 5 meluncur 26 Mei mendatang

Para gamer sudah dapat melakukan pre-order Sniper Elite 5 yang meluncur 26 Mei mendatang. Sebagai bonus, gamer akan mendapatkan bonus konten selama per-order.

Sniper Elite 5 meluncur 26 Mei mendatang

Bagi kalian penggemar gim FPS, kalian tak perlu menunggu terlalu lama lagi untuk memainkan suguhan terbaru dari waralaba Sniper Elite. Sebab, Rebellion dikabarkan sudah mengumumkan tanggal peluncuran dari gim terbaru mereka.

Dalam sebuah pengumuman terbaru, mereka mengumumkan bahwa Sniper Elite 5 akan meluncur pada 26 Mei mendatang. Peluncuran ini akan dilakukan serempak di seluruh dunia dan hampir di semua platform yang tersedia.

Jalan cerita dari gim ini menampilkan penembak jitu elit Karl Fairburne yang berusaha mengungkap plot Nazi untuk mengubah gelombang Perang Dunia Kedua, yang mereka sebut sebagai Operasi Kraken. 

Dilansir dari Wccftech (17/3), gamer harus menuntun Karl untuk menggunakan semua keterampilan yang dimiliki untuk mengumpulkan informasi intelijen tentang rencana tersebut dan memastikannya tidak akan pernah membuahkan hasil. 

Plot cerita Ini juga akan mengadu gamer bersama Karl dengan dalang dari skema mengerikan tersebut, Abelard Möller, seorang Axis Obergruppenführer, yang harus dihentikan dengan cara apa pun.

Gim ini juga akan hadir dengan beberapa bonus pre-order untuk pengguna. Gamer yang melakukan pre-order akan menerima misi terbaru dari kampanye 'Target Führer' yang banyak digembar-gemborkan berjudul “Wolf Mountain”. 

Cerita dari kampanye ini akan membawa gamer menyusup ke Berghof, tempat peristirahatan pribadi Hitler di Pegunungan Alpen Bavaria, yang dipenuhi pengawal pribadi bersenjata lengkap, serta para penembak jitu ulung. Gamer ditugaskan untuk menjatuhkan Führer dengan cara yang paling imajinatif.

Rebellion juga telah mengumumkan bahwa akan ada Edisi Deluxe untuk game tersebut. Versi ini akan mencakup Season Pass yang memberi pemain akses ke dua peta luas, di mana mereka dapat mempersenjatai diri di gudang senjata otentik Perang Dunia II yang diperluas dan mengkustom penembak jitu mereka dengan paket karakter dan skin senjata baru.

Gim ini juga menampilkan kampanye ekstensif, yang dapat dimainkan dalam bentuk co-op online 2 pemain, dengan lokasi yang dibuat ulang dengan susah payah menggunakan fotogrametri untuk memastikan pengalaman yang sangat mendalam. 

Sementara itu, Mode Invasi baru memungkinkan gamer untuk masuk ke kampanye satu sama lain dan mengambil peran sebagai Sniper Axis dengan imbalan hadiah. Sniper Elite 5 akan dirilis di Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC melalui Epic Games Store, Steam, dan Microsoft Store. Game ini juga akan tersedia di Xbox Game Pass.

Share
×
tekid
back to top