SMG baru dan lainnya akan hiasi Royale Pass 8 PUBG Mobile

Para pengguna juga akan mendapatkan peningkatan performa untuk meningkatkan kenyamanan dalam bermain PUBG.

SMG baru dan lainnya akan hiasi Royale Pass 8 PUBG Mobile PUBG

Sesi ketujuh atau Royale Pass 7 dari PUBG telah berakhir pada akhir pekan lalu. Para penggemar pun sudah tak sabar untuk menantikan sesi terbaru dari PUBG, Royale Pass 8.

Blue Hole sebagai pengembang dari PUBG pun telah melakukan pembaruan dalam waktu dekat ini. Lantas, apa saja yang baru dalam sesi kedelapan dari PUBG Mobile?


BACA JUGA

Square Enix akan luncurkan Final Fantasy VIII Remaster September mendatang

PES 2020 dipastikan akan punya versi mobile

Gamer PUBG di Xbox One dan PlayStation 4 bisa main bareng


Wccftech (16/7) melaporkan, para gamer akan disuguhkan oleh satu senjata SMG baru, yakni PP-19. Senjata ini akan bisa ditemukan para gamer di dua lokasi saja, yakni Erangel dan Vikendi.

Senjata ini akan menggunakan amunisi 9mm, dan memiliki kapasitas peluru hingga 53 buah. Tapi, tidak akan ada tambahan clip untuk menambah kapasitas peluru dari senjata tersebut. Tapi, pengguna akan dapat melengkapinya dengan scope hingga 6X.

Selain itu, akan ada peningkatan performa dari gim tersebut, sehingga dapat berjalan dengan lebih halus. Hal ini akan membuat pertarungan akan menjadi jauh lebih menarik.

Ada juga imbalan baru bagi para pemain dengan hadirnya sesi kedelapan ini. Seluruh pakaian sesi kedelapan kini tersedia bagi pemain di tingkat (tier) Gold. Pengguna yang meraih tier Diamond berkesempatan untuk mendapatkan senjata eksklusif. 

Sedangkan untuk mereka yang mencapai tier Crown atau di atasnya akan  mendapatkan efek penyatuan tim dan tag nama khusus. Sementara mereka yang ada di tier Ace atau lebih tinggi akan mendapatkan gelar musim permanen.

Tim kami sudah mencoba pembaruan terbaru PUBG mobile dengan build version 0.13.5 tersebut. Anda bisa mengunduh pembaruan ini di Google Play Store maupun di dalam gimnya langsung ketika membukanya.
 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: